Viral! Pria Ini Jualan Jasuke di Tengah Sungai, Bikin Pembeli Kebingungan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 16:15 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Jualan Jasuke di Tengah Sungai, Bikin Pembeli Kebingungan
Pedagang jasuke berjualan di tempat wisata di Sungai Gelombang, Kabupaten Kampar, Riau viral di media sosial. Foto/TikTok
A A A
RIAU - Jagat maya dihebohkan dengan seorang pria pedagang jagung susu keju atau jasuke yang berjualan di tengah sungai. Hal itu menggegerkan publik sekaligus membingungkan para pembeli.

Pasalnya, seorang pedagang biasanya berjualan di tempat ramai pembeli. Tapi, lain dengan pria ini.

Momen itu diunggah akun TikTok , @eri_herlin. Berdasarkan keterangan yang disampaikan akun tersebut, lokasi pedagang jasuke itu berada tempat wisata di Sungai Gelombang, Kabupaten Kampar, Riau.

“Gas lah ramein dagangan ocu wildan! Lok: sungai gelombang kab. Kampar,” tulisnya seperti dikutip MNC PortaI Indonesia, Selasa 2 Agustus 2022.



Dalam video tersebut terlihat lapak pedagang jasuke itu didirikan di tengah aliran sungai. Terdapat tulisan Jasuke “Wildan” pada lapak tersebut.

Benar saja, pria itu mendirikan lapaknya di perairan sungai yang dangkal. Lengkap dengan tenda dan alat masak yang memang sudah dipersiapkan.

Aliran sungai tersebut cukup deras sehingga bisa membahayakan pedagang tersebut. Hal ini jelas membuat warganet khawatir karena pedagang jasuke itu berjualan di tempat yang ekstrem.

Fenomena itu sontak mengundang banyak perhatian warganet. Mereka tak habis pikir dengan ide pedagang tersebut sekaligus khawatir dengan keselamatannya.

“Gimana konsepnya dah,” kata akun @naikdelman.

“Ada masalah apa sih jualan di situ,” tulis akun @jihoon.

“Orang-orang ada-ada aja,” kata akun @fairyfai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)