alexametrics

Inspirasi Mengenakan Tunik untuk Penampilan Sehari-hari

loading...
Inspirasi Mengenakan Tunik untuk Penampilan Sehari-hari
Tunik menjadi salah satu pakaian yang menjadi favorit wanita, terutama hijaber. Nah, berikut inspirasi tunik yang bisa diaplikasikan untuk penampilan sehari-hari Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tunik menjadi salah satu pakaian yang menjadi favorit banyak wanita, terutama bagi mereka yang menggunakan hijab. Tunik merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, bahu dan punggung. Pakaian ini bisa berlengan atau tanpa lengan. Biasanya, tunik memiliki panjang sampai pinggul atau di atas lutut.

Tunik dapat dikenakan untuk berbagai acara, baik santai pada akhir pekan, atau menghadiri sejumlah acara formal. Di sisi lain, tunik yang nyaman digunakan, juga mudah dikombinasikan dengan berbagai pakaian dan aksesoris lainnya yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

Berikut inspirasi menggunakan tunik yang bisa diaplikasikan untuk penampilan sehari-hari seperti dikutip dari berbagai sumber.



1. Tunik cocok dikombinasikan dengan pakaian lainnya. Rok prisket, salah satunya. Influencer Hamidah Rachamayanti tampil santai dengan menggunakan kemeja tunik warna hijau dengan hijab warna senada dan rok prisket warna pastel. (Baca juga: Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis).

2. Pasangkan tunik dengan celana jaens kesayangan Anda dan alas kaki seperti mules untuk penampilan sehari-hari. Berikan sentuhan berbeda dengan menambahkan outerwear warna senada seperti Mega Iskanti. Influencer ternama ini memilih memadukan tunik kotak-kotak dengan outerwear coklat, celana jeans biru muda dan mules warna merah.

3. Tunik juga dapat dipasangankan bersama dengan kulot. Anda yang gemar mengenakan pakaian serba hitam dapat meniru gaya influencer Dwi Handa ini. Ibu satu anak ini mengenakan tunik warna hitam dengan kulot dan hijab hitam. Tambahkan tas berukuran kecil untuk melengkapi penampilan Anda.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak