Tinggal di Indekos Sederhana usai Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Ngapain Mewah-mewahan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:55 WIB
loading...
Tinggal di Indekos Sederhana usai Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya: Ngapain Mewah-mewahan
Angga Wijaya mengaku saat ini tinggal di rumah indekos setelah menceraikan Dewi Persik. Meski kondisinya jauh berbeda setelah diputus bercerai dia tetap bersyukur. Foto/Arya Ravato/MPI
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya mengaku saat ini tinggal di rumah indekos sederhana setelah menceraikan Dewi Perssik . Meski kondisinya jauh berbeda setelah diputus bercerai dia tetap bersyukur.

"Aku sekarang tinggal di rumah kos, sendiri di sana. Buat aku pribadi itu cukup. Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan," kata Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Menurut Angga Wijaya, semua barang yang ada di rumah Dewi Perssik adalah milik mantan istrinya tersebut.

Angga Wijaya juga hanya membawa barang-barang pribadinya setelah keluar dari rumah Dewi Perssik.



"Ya barang aku saja. Kan semuanya punya dia. Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia saja, tapi nggak ingin ikut memiliki. Contohnya ya kayak mobil, rumah mewah, fasilitas mewah," kata Angga.

Pergi dari rumah Dewi Perssik dari sebelum putusan cerai diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga Wijaya juga mengaku tak membawa barang-barang yang ada.

"Ya bawa barang aku saja. Kan semuanya punya dia," pungkas Angga Wijaya.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Permohonan talak Angga sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

Bila mereka berdua telah menerima hasil putusan, agenda sidang berlanjut ke pengucapan ikrar talak oleh Angga Wijaya di depan hakim untuk mengesahkan perceraiannya dari Dewi Perssik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)