Usai Debut dengan Stack, Kara Chenoa Ramaikan Kompilasi Asiatic.wav Vol 2

Rabu, 03 Agustus 2022 - 00:39 WIB
loading...
Usai Debut dengan Stack, Kara Chenoa Ramaikan Kompilasi Asiatic.wav Vol 2
Penyanyi dan penulis lagu Kara Chenoa telah merilis single terbaru berjudul Shoe pada awal bulan lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Kara Chenoa telah merilis single terbaru berjudul Shoe pada awal bulan lalu. Selain itu, dia juga meluncurkan video musik lagu tersebut.

Single yang baru dirilis Kara itu sendiri merupakan bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records, yang merupakan bagian dari Warner Music Asia.

Pria 23 tahun ini mendefinisikan musik yang dibawakannya dengan sebutan 'booty groove'. Menurutnya, Shoe memiliki nada-nada yang groovy dan super infectious yang membuat lagunya layak didengarkan semua orang untuk berdansa bersama.

Baca juga: Begini Cara Menurunkan Kolesterol di Kaki, Kenali dan Pahami

"Shoe adalah lagu tentang menjadi dirimu sendiri dalam keadaan apapun, terus berdansa seperti yang kamu inginkan, tidak peduli siapapun yang melihatnya," ungkap Kara melalui keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Lagu yang diciptakan Kara Chenoa ini sendiri diproduseri Vurplay. Kolaborasi mereka menghasilkan sinergi yang penuh warna dan menggabungkan unsur funk, hip-hop, hingga elemen musik tradisional.

Sebagaimana disebutkan di atas, single terbaru Kara ini akan menjadi bagian dalam 2nd Asiatic.wav. Untuk diketahui, Asiatic.wav merupakan proyek kompilasi yang dirilis Asiatic Records.

Asiatic Records sendiri merupakan label musik di Asia yang didedikasikan untuk mendukung talenta musik hip-hop dan rap terbaik dari seluruh wilayah.

Sebelumnya, Asiatic.wav Vol 1 yang rilis di semester awal tahun ini diramaikan musisi seperti RAMENGVRL, Thomas Ng & Phum Viphurit, OZworld, Tsunari and Mrs M.

Asiatic.wav Vol 2 EP dengan Shoe sebagai track pertama, akan berisi lagu-lagu dari musisi lintas genre dari negara Asia yang direncanakan rilis dalam waktu dekat. Genre yang hadir di sini antara lain pop, hip-hop, juga indie.

Baca juga: Ingin Ajak Nora Bulan Madu ke Turki, Jerinx: Semoga Diizinkan Pak Yasonna

Sementara itu, Kara sebelumnya pernah merilis lagu Missus Superficial yang menjadi penanda debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang menaungi musisi Warner Music Indonesia dengan genre hip-hop, rap, soul, dan RnB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)