Sikap Krisdayanti Hadapi Fans Minta Foto Tuai Pujian, Jeje Slebew Kena Sindir Netizen

Rabu, 03 Agustus 2022 - 08:39 WIB
loading...
Sikap Krisdayanti Hadapi Fans Minta Foto Tuai Pujian, Jeje Slebew Kena Sindir Netizen
Krisdayanti menjadi sorotan publik karena sikapnya saat menghadapi penggemar. Pelantun Cobalah untuk Setia ini terlihat ramah ketika melayani permintaan berfoto. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti menjadi sorotan publik karena sikapnya saat menghadapi penggemar. Pelantun Cobalah untuk Setia ini terlihat ramah ketika melayani permintaan berfoto.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @lambegosiip. Krisdayanti yang tampil mengenakan pakaian merah tampak didampingi oleh sejumlah petugas berpakaian hitam yang menjaga.

Namun, salah satu petugas kemudian berusaha menahan tangan seorang penggemar yang ikut mengerubungi Krisdayanti untuk meminta foto. Tetapi dengan cepat sang diva langsung melepaskan tangan pria tersebut.



Krisdayanti melayani keinginan berfoto penggemarnya dengan ramah. Bahkan ibunda Aurel Hermansyah itu tak ragu saat berdekatan dengan penggemarnya.

"The real diva. Selalu menghargai orang lain," tulis akun @lambegosiip, dikutip Rabu (3/8/2022).

Cuplikan video itu menuai komentar positif dari netizen. Mayoritas melontarkan pujian tentang keramahan Krisdayanti meski dia dikenal sebagai penyanyi top Tanah Air.

"Dari dulu suka banget sama Mbak KD. Selalu menghargai orang-orang," komentar netizen.

"Memang KD dari dulu terkenal baik dan sopan," komentar netizen lain.


Sikap Krisdayanti Hadapi Fans Minta Foto Tuai Pujian, Jeje Slebew Kena Sindir Netizen

Keramahan Krisdayanti ini juga turut membuat netizen menyindir sosok Jeje Slebew, remaja viral di Citayam Fashion Week yang beberapa waktu lalu sempat disorot karena sikap marah-marahnya ketika dikerubungi penggemar.

"Enggak kayak si Slebew," komentar netizen.

"Jeje bentar lagi turun job. Slebew," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, Jeje sempat menjadi bahan nyinyiran netizen gara-gara videonya mengamuk ketika dikerubungi fans. Dengan nada tinggi, remaja 17 tahun itu meminta orang-orang minggir agar dia bisa melewati jalan.

"Nanti foto tapi minggir dulu!" serunya, sambil berlalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)