alexametrics

Ini Zodiak Anggota EXO, Cocok Enggak dengan Bintang Anda?

loading...
Ini Zodiak Anggota EXO, Cocok Enggak dengan Bintang Anda?
EXO mempunyai zodiak yang menarik untuk disimak. Bintang mereka juga dikaitkan dengan astronomi penggemarnya. Apakah ada yang cocok dengan kalian? Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Tidak dapat disangkal bahwa budaya Korea atau K-pop telah mempengaruhi dunia. Dengan debut grup K-pop baru setiap tahun, kehadiran EXO selalu mencuri perhatian publik. EXO memulai debutnya pada 2012 di bawah agensi SM Entertainment.

Boy band ini beranggotan sembilan orang, terdiri dari Suho, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, DO, Kai dan Sehun. Awalnya, EXO memiliki 12 anggota, termasuk Kris, Tao dan Lu Han.

Meskipun EXO tidak aktif seperti dulu dengan beberapa anggota sedang menjalankan wajib militer dan beberapa anggota sibuk dengan sub-unit lain, penggemar mereka, EXO-L terus mencintai dan memberikan dukungan. Jika Anda termasuk EXO-L, yuk cari tahu apakah zodiak Anda cocok dengan para anggota EXO. Seperti dilansir Pink Villa, berikut zodiak yang paling cocok dengan anggota EXO.



1. Suho
Suho lahir pada 22 Mei 1991, yang membuatnya dinaungi zodiak Gemini. Orang yang lahir di bawah zodiak ini adalah komunikator yang hebat, jenaka, bersemangat, dan pintar sehingga dapat diandalkan sebagai pemimpin. Gemini paling cocok dengan Aries, Leo, Libra dan Aquarius.

2. Xiumin dan Sehun
Kim Min Seok dan Oh Se-hun, keduanya sama-sama berzodiak Aries. Xiumin lahir pada 26 Maret 1990, dan Sehun lahir pada 12 April 1994. Aries berani dan selalu siap menghadapi tantangan. Mereka antusias, optimis, dan murah hati. Tetapi mereka bisa sangat keras kepala. Aries paling cocok dengan Gemini, Leo, Sagitarius dan Aquarius.

3. Baekhyun, Lu Han dan Tao
Baekhyun lahir pada 6 Mei 1992, yang menjadikannya seorang Taurus. Zodiak Baekhyun sama dengan dua mantan anggota EXO yakni Lu Han dan Tao, masing-masing lahir pada 20 April dan 2 Mei. Taurus merupakan sosok yang baik, bisa diandalkan, dan peduli. Mereka juga sangat bertekad tetapi keras kepala. Zodiak ini paling cocok dengan Cancer, Virgo, Capricorn dan Pisces.

4. Chen
Chen adalah seorang Virgo, ia dilahirkan pada 21 September 1992. Virgo adalah seorang perfeksionis yang memiliki kemampuan untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Mereka selalu mendukung teman-teman mereka. Virgo juga dikenal sangat cerdas, analitis dan mendalam. Orang yang lahir di bawah zodiak ini paling cocok dengan Taurus, Cancer, Scorpio dan Capricorn. (Baca juga: Inspirasi Mengenakan Tunik untuk Penampilan Sehari-hari).

5. Chanyeol
Park Chanyeol lahir pada 21 November 1992, yang menjadikannya seorang Sagitarius. Sagitarius merupakan pribadi yang jujur, blak-blakan, memiliki selera humor dan petualang yang hebat. Mereka juga optimis dan tulus. Sagitarius paling cocok dengan Aries, Leo, Libra dan Aquarius.

6. DO dan Kai
Lahir pada Januari, Kai dan DO Kyungsoo memiliki zodiak Capricorn. Orang yang lahir di bawah zodiak ini sangat ambisius, sabar dan dapat diandalkan. Mereka juga bisa menjadi pemarah. Capricorn paling cocok dengan Taurus, Virgo, Scorpio dan Pisces.

7. Lay
Lahir pada 7 Oktober 1991, Lay adalah seorang Libra. Mereka hebat dengan orang-orang dan sangat menawan. Libra juga mengusahakan keseimbangan dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapainya. Tetapi mereka sering menyimpang dari jalan mereka untuk orang lain, yang tidak selalu sehat untuk mereka. Zodiak ini paling cocok dengan Gemini, Leo, Sagitarius dan Aquarius. (Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Kompak di Belakang Panggung).

8. Kris Wu
Kris Wu adalah mantan anggota EXO yang meninggalkan boy band sangat awal karir. Ia lahir pada tanggal 6 November 1990, yang menjadikannya seorang Scorpio. Scorpio dengan lambang kalajengking ini sangat sensitif. Mereka juga sangat intuitif. Tetapi Scorpio tidak melakukannya dengan baik ketika mereka dikhianati. Scorpio paling cocok dengan Cancer, Virgo, Capricorn dan Pisces.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak