Ini 5 Perbedaan Film Pengabdi Setan Pertama dan Kedua

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:33 WIB
loading...
Ini 5 Perbedaan Film Pengabdi Setan Pertama dan Kedua
Foto bersama para pemain dan kru film Pengabdi Setan 2: Communion. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Setelah pada 2017 sosok Ibu (Ayu Laksmi) sukses meneror anak-anaknya di film Pengabdi Setan , kini Joko Anwar bakal kembali mempertemukan Ibu bukan cuma ke anak-anak, tapi juga para penonton lewat film Pengabdi Setan 2: Communion.

Pengabdi Setan 2: Communion bakal melanjutkan cerita misteri dari keluarga Rini (Tara Basro) tentang yang sebenarnya terjadi di keluarganya.

Lantas, apa aja perbedaan film Pengabdi Setan 1 dan 2? Simak ulasannya berikut ini.



1. Lebih Banyak Pemain


Dibandingkan Pengabdi Setan pertama, Pengabdi Setan 2: Communion kedatangan para pemain tambahan, ada Asmara Abigail, Fachri Albar, Fatih Unru, Kiki Narendra, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, dan lain-lain. Dengan penambahan pemain itu, menambah warna di Pengabdi Setan 2.

2. Siapkan Wahana Pengabdi Setan 2

Sang sutradara, Joko Anwar, menyebutkan bahwa di Pengabdi Setan 2 ini penonton diajak masuk ke dalam wahana Pengabdi Setan.

"Di film ini kita perbaiki dan kita menciptakan sebuah wahana. Jadi ketika orang menonton Pengabdi Setan 2, mereka seperti masuk dalam sebuah wahana yang seru banget. Kalau Pengabdi Setan 1 kan mencekam, nah kalau Pengabdi Setan 2 itu mencekamnya kita naikan, tapi ada elemen roller-coaster," kata Joko Anwar belum lama ini.



3. Lokasi Syuting


Jika di Pengabdi Setan pertama Joko memilih lokasi syuting di rumah biasa. Kini di Pengabdi Setan 2, rumah susun yang sudah 15 tahun kosong dipilihnya. Tak main-main untuk mendapatkan rumah susun itu dibutuhkan waktu 4 bulan mengelilingi Jakarta dan Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)