Pertama Kali Hadir di Jakarta X Beauty, Soulyu Sukses Capai Target

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:28 WIB
loading...
Pertama Kali Hadir di Jakarta X Beauty, Soulyu Sukses Capai Target
Soulyu hadir di Jakarta X Beauty. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah ditiadakan selama 2 tahun akibat pandemi, pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2022 resmi dibuka kembali beberapa hari lalu. Gelaran ini menghadirkan lebih dari 200 merek kecantikan dan kurang lebih 70 persen diantaranya merupakan brand lokal.

Soulyu yang merupakan brand kosmetik asal Indonesia dengan menghadirkan makeup ala Korea, pertama kalinya ikut dalam acara yang diminati para wanita tersebut. Beruntungnya, kehadiran Soulyu disambut baik oleh para penggemar skincare dan makeup yang berkunjung ke JCC Senayan, tempat berlangsungnya acara ini.

Pertama Kali Hadir di Jakarta X Beauty, Soulyu Sukses Capai Target


Banyak new buyer yang berkunjung ke booth Soulyu dan sangat tertarik saat mereka mencoba beragam produk untuk pertama kalinya. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa mereka suka produk Soulyu walaupun baru pertama kali mencoba karena kualitasnya.

Baca Juga : Malas Baca Komentar Ridwan Kamil soal Citayam Fashion Week, Baim Wong: Gue Nggak Mau

Bahkan, Lip Maximizer Soulyu sangat diminati hingga mengalami out of stock di Jakarta x Beauty 2022. Tak hanya itu, Cheek Glimmer, dan Brow Perfector juga banyak dibeli oleh konsumen.

“Suka sekali! Beli lipsnya gemes dan super kepake,” kata salah satu pengunjung yang hadir di booth Soulyu pada event tersebut.

Berkat antusias pengunjung yang datang, Soulyu sebagai brand pendatang baru yang pertama kali mengikuti event Jakarta X Beauty itu pun sukses mencapai target. Hal ini dapat dilihat dari ramainya pengunjung yang mendatangi booth Soulyu.

“Kami bangga bahwa brand dan produk Kami bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Hal ini terbukti dengan pencapaian Kami bisa melampaui target yang sudah di tentukan oleh manajemen dalam event JXB 2022 kali ini” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku Head of Brand Communication & Marketing dari PT. Nusantara Sarana Outlet pemilik dan produsen brand Soulyu.

Baca Juga : Beberkan Penghasilannya Usai Jadi Seleb Citayam Fashion Week, Kurma: Bisa Bantu Ekonomi Keluarga

Di sisi lain, ada beberapa pengunjung yang menganggap bahwa Soulyu merupakan brand dari luar negeri. Padahal, Soulyu merupakan brand kosmetik asal Indonesia. Dengan menggunakan produk Soulyu, berarti Anda sudah berpartisipasi dalam mendukung kreasi anak bangsa!
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1207 seconds (11.97#12.26)