Vaksin Booster Jadi Syarat Utama Nonton Konser Michael Learns to Rock di Indonesia

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
Vaksin Booster Jadi Syarat Utama Nonton Konser Michael Learns to Rock di Indonesia
Vaksin booster menjadi syarat utama menonton konser Michael Learns to Rock di Indonesia. Konser ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Foto/Instagram Michael Learns to Rock
A A A
JAKARTA - Vaksin booster menjadi syarat utama menonton konser Michael Learns to Rock (MLTR) di Indonesia. Promotor memastikan konser bertajuk Back On the Road Tour 2022 ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Terlebih, pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai sekarang. Konser ini akan digelar di dua kota besar di Indonesia sekaligus. Yaitu Kota Jakarta pada 16 Oktober 2022 dan di Kota Surabaya pada 19 Oktober 2022.

"Tentu prokes (protokol kesehatan) tetap kita jalankan ya. Itu yang akan kita lakukanlah di hari konser nanti," kata Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy saat konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

"Temen-temen enggak usah khawatir karena teman-teman sudah pada booster semua, karena kita juga harus hidup berdampingan memasuki era pandemi. Terpenting kita harus ikut menjalankan protokol kesehatan," sambungnya.


Dukungan pemerintah untuk menggerakkan kembali ekonomi kreatif juga menjadi semangat baru bagi para promotor dalam menggelar konser kelas dunia.

"Bersyukurlah pemerintah sudah mendukung ya, dan terus memberikan stimulus, kita happy banget sebagai promotor," pungkas Rendy.

Untuk tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 akan tersedia dalam tiga kategori yaitu diamond VIP, gold VIP dan silver dengan harga tiket Rp450 ribu hingga Rp2 juta. Tiket dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com pada Sabtu (6/8/2022) mulai pukul 11.59 WIB.

Seperti diketahui, Michael Learns to Rock merupakan grup band yang eksis di era 1990-an. Sepanjang kariernya, MLTR berhasil menjual 11 juta kopi albumnya.

Baca Juga: Michael Learns To Rock Siap Gebrak World Music Festival Malam Ini

Didirikan sejak 21 Maret 1988, MLTR kerap meraih beberapa penghargaan bergengsi seperti Gold Preis Award dari RSH, Jerman, dan The Best Performing Act of the Year dalam South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Selain itu, lagu mereka yang bertajuk Take Me To Your Heart juga dianugerahi penghargaan lagu yang paling banyak diunduh pada 2006. Ini karena lagu tersebut telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali unduhan berbayar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)