Big Clearance Sale up to 90% khusus Perabotan Rumah Tangga hanya di AladinMall by Mister Aladin, Jangan Sampai Kehabisan!

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:21 WIB
loading...
Big Clearance Sale up to 90% khusus Perabotan Rumah Tangga hanya di AladinMall by Mister Aladin, Jangan Sampai Kehabisan!
Big Clearance Sale up to 90% khusus Perabotan Rumah Tangga hanya di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat menjadi pengantin baru, Anda tidak harus membeli semua perabotan rumah tangga yang ada, terlebih jika bujetnya pas-pasan. Dalam membeli barang, Anda harus menentukan berdasarkan prioritas. Jika biasanya semua perlengkapan tersedia di rumah orangtua dan bisa digunakan kapan pun, kini Anda harus memilikinya sendiri.

Berikut adalah beberapa perabotan rumah tangga yang bisa Anda miliki sebagai pengantin baru.

Air fryer

Memiliki air fryer merupakan hal yang tepat untuk mendukung hidup sehat Anda dan keluarga karena Anda tidak menggunakan minyak sama sekali atau menggunakan minyak dengan jumlah paling sedikit saat memasak.

Anda bisa membeli Air Fryer LocknLock karena gorengan akan lebih renyah karena kandungan air dalam makanan akan menguap sempurna saat dimasak. Selain menggoreng, air fryer juga bisa digunakan untuk memanggang dan membakar, karena ada beberapa pilihan bentuk wadah seperti wajan, pemanggang besi, dan lainnya.



Rice cooker

Rice cooker merupakan salah satu barang terpenting yang harus Anda miliki ketika berumah tangga. Ini berfungsi untuk memasak nasi. Namun, jika Anda membeli Rice Cooker LocknLock Gold Series, ini tidak hanya berfungsi untuk memasak nasi, namun juga dapat membuat bubur, sup, mengukus, masak, kue, panaskan ulang, masak cepat, dan menjaganya tetap hangat.

Blender

Blender akan banyak sekali membantu proses memasak Anda. Terlebih jika Anda memiliki Minka Multiblender Pro. Blender ini dapat digunakan untuk menggiling, mencampur, memblender, memotong, mengiris, dan bahkan menyobek bahan makanan sehingga menghemat waktu saat memasak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)