Big Clearance Sale up to 90% khusus Perabotan Rumah Tangga hanya di AladinMall by Mister Aladin, Jangan Sampai Kehabisan!

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Panci

Kehadiran panci juga tak kalah penting dari blender. Jika Anda menginginkan panci dengan bahan yang berkualitas, Anda wajib membeli Monster Cooker Multi Pan. Panci ini bebas dari bahan berbahaya serta memiliki Sistem Water Lock yang tidak memerlukan kemasan silikon untuk panci dua sisi.

Penggiling bumbu

Jika Anda tidak memiliki waktu banyak untuk memasak, Oxone Food Processor + Mini Chopper ini akan sangat membantu Anda. Oxone penggiling bumbu ini akan membantu Anda untuk menghaluskan berbagai macam bumbu seperti bawang bombay, bawang merah, bawang putih, lada hitam, dan lain-lain.

Sangat praktis dan mudah digunakan dengan pegangan yang dapat Anda putar sehingga akan menghasilkan bumbu yang halus. Dengan menggunakan ini, Anda dapat menentukan sendiri seberapa halus bumbu yang Anda inginkan.

Kasur

Kasur juga merupakan perabotan rumah tangga yang wajib dimiliki. Jika Anda memiliki rumah minimalis dengan ruangan yang tidak terlalu besar, Intex Airbed bisa jadi pilihannya. Kasur angin ini sangat praktis karena dapat dikempeskan sehingga bisa menghemat ruangan. Ketika ingin memompa, hanya dibutuhkan waktu 3-5 menit sehingga sangat praktis.

Nah, itulah beberapa barang yang wajib Anda miliki saat menjadi pengantin baru. Biar makin murah, beli saja barang-barang tersebut di AladinMall by Mister Aladin mumpung lagi ada Promo AladinShop Big Clearance Sale dengan diskon hingga 90% khusus untuk perabotan rumah tangga!



Selain dibanderol dengan harga yang super murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order! Dengan demikian, paket akan lebih cepat sampai di tujuan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)