Peduli Warga Binaan Sosial Melalui Berbagi Layanan Kesehatan Gratis

Rabu, 03 Agustus 2022 - 21:56 WIB
loading...
Peduli Warga Binaan Sosial Melalui Berbagi Layanan Kesehatan Gratis
Bantuan tersebut diberikan kepada 70 kaum lanjut usia di Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berawal dari penyedia jasa layanan tes Covid-19 , Bumame kini berupaya memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh dan mudah diakses untuk masyarakat Indonesia.

Pada inovasi terbarunya, Bumame menggabungkan tiga layanan dalam satu lokasi, yakni apotek , medical checkup, dan covid test.

Layanan-layanan tersebut diharapkan dapat memberikan akses kesehatan secara merata. Bukan hanya untuk pelanggan, tapi juga bagian dari masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Baca juga: Cara Alami dan Mudah untuk Cegah Stroke

Bersamaan dengan itu, Bumame berbagi layanan kesehatan berupa medical checkup, pembagian vitamin, kebutuhan kesehatan, dan kebutuhan primer lainnya.

Bantuan tersebut diberikan kepada 70 kaum lanjut usia di Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022). Pemberian layanan kesehatan dan obat gratis bagi ini diserahkan secara simbolis oleh Public Relations Bumame, Afifah Nurdin.

"Inisiatif ini merupakan kepedulian kami kepada para Warga Binaan Sosial (WBS) untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas, serta bukti nyata bahwa layanan yang diberikan Bumame dapat menjangkau masyarakat secara menyeluruh dari berbagai kalangan dan latar belakang," tutur Afifah di tengah penyerahan bantuan, Rabu (3/8/2022).

Menurut Afifah, bantuan akses layanan kesehatan tersebut di antaranya pengecekan gula darah, kolesterol, dan asam urat, pemberian vitamin, serta barang-barang kebutuhan primer seperti alas tidur, underpad, dan kursi roda.

Dalam kesempatan yang sama, Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3 yang diwakili Kepala Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial, Rossyanah Rachmawati menyambut baik bantuan tersebut.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bumame yang telah mendedikasikan program sosial perusahaan kepada para Warga Binaan Sosial yang sangat membutuhkan," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)