Cara Alami dan Mudah untuk Cegah Stroke

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:53 WIB
loading...
Cara Alami dan Mudah untuk Cegah Stroke
Stroke merupakan penyakit kronis yang bisa mengancam nyawa, meskipun begitu terdapat cara alami untuk mencegah penyakit tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Stroke merupakan penyakit kronis yang bisa mengancam nyawa. Ini cara alami mencegah penyakit stroke yang bisa Anda lakukan mulai sekarang. Stroke bisa menyerang laki-laki dan perempuan. Stroke merupakan fungsi otak dan saraf akibat berkurangnya aliran darah ke otak.

Stroke disebabkan oleh banyak faktor beberapa diantaranya adalah: pola makanan tidak sehat, tekanan darah tinggi, merokok, diabetes, kelebihan berat badan, dan genetik.

Namun, jangan risau, sebab ada cara mencegah stroke secara alami. Ini cara alami menghindari penyakit stroke secara alami yang dikutip dari situs health.harvard.edu.

- Mengurangi konsumsi garam
- Menghindari konsumsi lemak jenuh
- Konsumsi buah dan sayur
- Olahraga secara rutin
- Berhenti merokok

Baca juga: Big Clearance Sale up to 90% khusus Perabotan Rumah Tangga hanya di AladinMall by Mister Aladin, Jangan Sampai Kehabisan!

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menyarankan agar masyarakat tetap memperhatikan kesehatan agar terhindar dari stroke. Cara yang dapat dilakukan seperti menjaga berat badan ideal dan tekanan darah normal, sebab hipertensi dapat memicu stroke.

"Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghindari stroke adalah menjaga berat badan ideal dan memastikan tekanan darah normal," ucap Khilqa.

Khilqa juga memberikan solusi dalam pencegahan serangan stroke sedini mungkin dengan memakai Al-Attar Health Necklace dan Jetz Scalar Energy.

Al-Attar Health Necklace merupakan kalung kesehatan yang berasal dari Korea dan terbuat dari batu gwisamunsok. Kalung ini dapat memancarkan sinar infra merah sehingga akan melancarkan peredaran darah, membantu meregenerasi sel-sel tubuh, membantu penderita insomnia,dan meningkatkan supply oksigen pada tubuh.

Sedangkan Jetz Scalar Energy merupakan gelang kesehatan yang mampu menstabilkan metabolisme tubuh dikarenakan interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1804 seconds (11.252#12.26)