Jerinx Hirup Udara Bebas, SID Segera Rilis Single dan Video Musik Baru

Rabu, 03 Agustus 2022 - 23:24 WIB
loading...
Jerinx Hirup Udara Bebas, SID Segera Rilis Single dan Video Musik Baru
Selepas Jerinx menghirup udara bebas, Superman is Dead tampaknya bakal langsung tancap gas untuk kembali berkarya. / Foto: Instagram @sid_official
A A A
JAKARTA - Penabuh drum band Superman is Dead (SID), Jerinx telah bebas dari Lapas Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Selepas sang drummer menghirup udara bebas, SID tampaknya bakal langsung tancap gas untuk kembali berkarya. Bahkan, band punk rock asal Pulau Dewata itu telah menyiapkan single baru.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh ketiga personel Superman is Dead, yakni Bobby Kool, Eka Rock, dan Jerinx .

Baca juga: Nora Alexandra Akan Jalani Program Bayi Tabung usai Jerinx SID Bebas

"18 Agustus akan ada rilis pastinya. Tapi mengenai apa ada acara pasti akan diumumkan," ucap Jerinx, seperti dikutip dari kanal YouTube Astika Raya.

"18 Agustus itu juga akan peluncuran video klip terbaru SID, lagu Tentang Tiga," sahut sang vokalis dan gitaris, Bobby Kool.

Seperti disinggung sebelumnya, peluncuran video klip dan single baru ini masih belum bisa dipastikan apakah SID akan membuat acara khusus.

Namun, Jerinx juga akan tampil perdana bersama SID dalam festival Prost Fest 2022 pada 13 dan 14 Agustus di Sanur, Bali.

"Saksikan kami di konser SID (Superman Is Dead) pada 13 dan 14 Agustus ini di Pantai Mertasari, Sanur," kata pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu melalui akun milik Instagram @true_jrx, Selasa, 2 Agustus 2022.

Sebagaimana diketahui, Jerinx tersandung masalah hukum usai dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021. Dia dituding melakukan ancaman lewat media elektronik kepada Adam Deni.

Jerinx dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Suami Nora Alexandra itu ditempatkan di Rutan Salemba, Jakarta.

Baca juga: Pakai Hijab saat Rekaman, Cita Citata Didoakan Istikamah

Namun sejak 1 April 2022, Jerinx dipindahkan ke Lapas Kerobokan, Badung, Bali.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1525 seconds (10.101#12.26)