Malam Ini! Rina Nose, Kaleb hingga Vio Ramaikan Panggung Live Rounds The Voice All Stars GTV

Kamis, 04 Agustus 2022 - 09:45 WIB
loading...
Malam Ini! Rina Nose, Kaleb hingga Vio Ramaikan Panggung Live Rounds The Voice All Stars GTV
Langkah para bintang untuk menjadi the star of all stars semakin dekat. Hari Jumat ini pukul 19.00 WIB di GTV, Live Rounds The Voice All Stars akan dimulai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Langkah para bintang untuk menjadi the star of all stars semakin dekat. Hari Jumat ini pukul 19.00 WIB di GTV, Live Rounds The Voice All Stars akan dimulai. Tidak hanya para penyanyi bintang berbakat saja yang akan tampil, Rina Nose , Gilang Dirga dan Vio (The Winner of The Voice Indonesia 2019) akan ikut memeriahkan panggung The Voice All Stars. Rina Nose akan impersonate diva kebanggaan Indonesia, Anggun dan nyinden. Kebayang dong kerennya. Tak mau kalah, Gilang Dirga juga akan impersonate Vidi Aldiano sekaligus duet bareng bersama Coach Vidi.

Dan tidak ketinggalan, Vio, penyanyi yang telah memiliki 2 single hits ini akan tampil dan menyuguhkan penampilan yang dijamin tak akan terlupakan. Astrid Tiar juga akan datang sebagai Co-Host bersama Robby Purba, jalannya Live Rounds hari Jumat nanti pasti akan seru banget. Jadi pastikan juga kamu menjadi saksi perjalanan para bintang menjadi the star of all stars. Hanya bintang dengan vokal paling keren yang akan terpilih dan menjadi pemenang The Voice All Stars.

Di babak Live Rounds kali ini, para bintang – bintang utama The Voice All Stars pun pastinya sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat kita mind blown. Terutama penampilan dari #TeamVidiNino, yaitu Chiko dari Jakarta dan Ope asal Bali. Penguasaan skill dan suara vibra dari Chiko dijamin akan membuat para Coaches dan kita semua yang menyaksikan terkagum – kagum.

Kamu juga harus siap – siap terpesona dengan penampilan Ope yang memiliki vokal unik dan selalu bikin 'nagih' saat didengarkan. Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Jogi asal Medan dan Abraham asal Bogor, keduanya memiliki kualitas suara yang keren dan penghayatan mendalam yang khas.



Dari #TeamArmand, akan tampil Jaqlien asal Makassar dan Osi asal Jakarta. Di panggung sebelumnya, Jaqlien berhasil memberi nyawa baru yang fresh kepada lagu lawas Dian Piesesha, penyanyi kawakan yang bernafaskan musik pop dan juga keroncong. Dengan aransemen baru dan warna suara Jaqlien yang lembut serta kekinian. Disaat yang bersamaan Osi dinilai Coach Armand memiliki perkembangan vokal yang sangat pesat dan berhasil menampilkan performa nyaris flawless.

Di panggung yang sama, dari #TeamIsyana akan tampil Jean asal Medan dan Aya asal Surabaya. Jean dengan warna vokal yang khas dan stabilitas nada yang mantap berhasil menampilkan panggung yang dirasa sempurna, sementara Aya, penyanyi sekaligus produser ini berhasil menemukan karakter panggung dan memiliki vokal yang semakin dewasa. Pastinya penampilan mereka semua sangat layak untuk kita nanti – nantikan.

Para bintang dengan talenta vokal hebat telah terkumpul dan siap menyajikan panggung musik terbaik mereka di atas panggung Live Rounds. Tentunya, akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen – momen keren dari para bintang dan Coaches. Bantu bintang favoritmu untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote di aplikasi RCTI+. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu download aplikasi RCTI+ di Google Play atau di App Store. Log in di aplikasi RCTI+, kamu bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email atau nomor handphone.

Dari halaman Home di aplikasi RCTI+, scroll ke bawah dan pilih banner vote The Voice All Stars. Jangan lupa baca Terms & Condition kemudian pilih Agree. Pilih bintang The Voice All Stars favorit kamu. Ingat, satu akun mendapatkan kuota gratis vote sebanyak 3 kali per hari. Kamu bisa menambah jumlah vote dengan melakukan top up di aplikasi RCTI+.



Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)