Viral! Pria Ini Cinta Lokasi dengan Ibu Indekos, 3 Bulan Ngekos Langsung Nikah

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:41 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Cinta Lokasi dengan Ibu Indekos, 3 Bulan Ngekos Langsung Nikah
Sebuah video berisikan foto-foto yang menunjukkan kisah seorang pria menikah dengan ibu pemilik indekos viral di media sosial. Foto/TikTok @rusdian186.
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan kisah seorang pria menikah dengan ibu pemilik indekos viral di media sosial . Pria tersebut adalah Yoga berusia 31 tahun, sedangkan ibu indekosnya bernama Dian berusia 53 tahun.

Foto-foto bukti pernikahankeduanya terekspos di akun TikTok Dian bernama @rusdian186. Dari postingan Dian, wanita paruh baya itu terlihat memakai gaun putih sebagai pengantin wanita dan duduk di pelaminan.

Sedangkan Yoga, suaminya tampak memakai baju khas adat Sumatera berwarna krem. Dian dan Yoga tampak tersenyum bahagia dan sesekali terlihat memamerkan pose mesra.

Momen akad nikah saat Yoga meminang Dian pun juga turut diunggah dan terlihat seorang penghulu menyatakan pernikahan mereka sah. Disaksikan beberapa tamu yang hadir, Yoga dan Dian pun resmi menjadi suami istri.



Setelah menikah, Dian pun mengucap doa dan harapan untuk suami berondongnya itu. "Ya Allah jadikanlah suami hambamu imam yang terbaik," tulis Dian di salah satu postingan TikTok-nya yang dikutip (4/8/2022).

Di beberapa postingan TikTok-nya, Dian juga menulis kalau dirinya kelahiran 1967 (55) sementara Yoga lahir pada 1991 (31). Dian dan Yoga pasangan beda usia 22 tahun di Palembang viral di media sosial TikTok (Instagram @rusdian186)

Sayangnya, usia dan tahun kelahiran Dian itu tidak sama dengan pengakuannya pada postingan terbaru yang menyebut dirinya berusia 53 tahun.

Jika mengacu pada umur Dian yang sudah 53 tahun, maka selisih usianya dengan suami adalah 22 tahun. Dian dan Yoga mengaku hanya dekat selama tiga bulan.

Saat itu Yoga yang merupakan seorang perantau dari Medan ingin mencari kos di daerah Palembang. Dari situlah hubungan Yoga dan Dian sebagai ibu dan anak kost berlanjut menjadi suami istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)