Viral! Driver Ojol Kumpulkan Uang Tip dari Customer, Beli Kado untuk Dirinya Sendiri

Kamis, 04 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
Viral! Driver Ojol Kumpulkan Uang Tip dari Customer, Beli Kado untuk Dirinya Sendiri
Driver Ojol kumpulkan uang tip dari customer, beli kado untuk dirinya sendiri. Foto/TikTok @baskorooo
A A A
JAKARTA - Ada beragam cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pekerja di bidang jasa, salah satunya driver ojok online . Memberi tip atau uang tambahan misalnya. Meskipun hanya sedikit, rupanya itu sungguh berarti bagi para driver ojol.

Hal itu pun yang dirasakan oleh driver ojol yang juga pemilik akun TikTok @baskorooo. Uang tip dari customer ternyata ia kumpulkan dan dimasukan ke dalam celengan plastik berwarna hijau.

“Makasih customer Grab tip-nya. Berarti banget buat gue sebagai driver,” tulisnya dalam keterangan video yang MNC Portal kutip pada Kamis (4/8/2022).

Dalam videonya, terlihat pria tersebut sedang membongkar isi celengan itu. Terdapat banyak uang seribu, dua ribu, hingga lima ribu rupiah. Rupanya uang tersebut akan dia belikan sesuatu yang spesial untuk seseorang yang sedang berulang tahun.



“Buat customer grab yang suka kasih tip, terima kasih banyak ya. Seribu, dua ribu, lima ribu. Banyak juga ya. Gue mau pake uang ini buat beli kado dan kue ulang tahun. Untuk orang yang paling gue sayang di dunia ini,” tulisnya pada caption di video.

Pria itu pun langsung beranjak menuju toko sepatu. Dia berencana untuk membeli sepatu baru karena menurutnya orang yang sedang berulang tahun itu sepatunya sudah rusak.

“Sepatu dia sudah rusak, mau beliin yang baru. Makasih customer, tip kalian beharga banget,” tambahnya.

Kemudian pria itu melanjutkan ke toko kue untuk membeli kue ulang tahun. Setelah itu dia bergegas ingin memberikan kejutan kepada orang yang ulang tahun. Ternyata yang sedang berulang tahun adalah dirinya sendiri.

“Happy birthday to me. Terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Self reward gue tahun ini. Biar makin semangat ngegrabnya. Jangan lupa sayangi diri kalian guys,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)