Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Berupaya Tetap Tegar buat Anak

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Berupaya Tetap Tegar buat Anak
Jessica Iskandar belum lama ini tengah mengalami kerugian besar akibat ditipu oleh rekan bisnisnya yang bernama Steffanus. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar menderita kerugian yang sangat besar aibat ditipu rekan bisnisnya yang disebut bernama Steffanus.

Istri Vincent Verhaag itu kabarnya mengalami kerugiaan yang ditaksir hingga miliaran rupiah.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, artis yang biasa disapa Jedar itu tampak memamerkan kebersamaan dengan kedua putranya di pantai.

Baca juga: Trauma, Nathalie Holscher Masih Enggan untuk Menikah Lagi

Dia menuliskan sebuah keterangan dalam unggahannya tersebut. "Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 milyar rupiah," tulis Jedar, yang dikutip Kamis (4/8/2022).

Kendati ditipu dan berusaha tegar, wanita 34 tahun itu tetap mengusahakan untuk mendapatkan keadilan dengan melanjutkan proses hukum.

"Sungguh musibah yang luar biasa. Hanya bisa percaya Tuhan punya rencana besar untuk hidup kami. Namun kami tidak akan tinggal diam untuk penjahat dan pencuri seperti stipen! Karena pelaku harus tertangkap dan jera, agar tidak menipu orang lain lagi," paparnya.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan yang membuatnya merugi sekitar Rp 9,8 miliar dengan modus menyewakan mobil.

Jedar juga telah melaporkan Christoper Steffanus Budianto alias Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan.

Baca juga: Sederet Grup K-pop Sukses Kuasai Peringkat Atas Billboards World Albums Chart

Laporan tersebut sudah tercatat dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tgl 15 Juni 2022 terkait penipuan dan atau penggelapan pasal 378 KUHP dan atau pasal 372 KUHP.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1270 seconds (11.97#12.26)