Kaget Disomasi Hotman Paris, Dokter Richard Lee Beri Klarifikasi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:40 WIB
loading...
Kaget Disomasi Hotman Paris, Dokter Richard Lee Beri Klarifikasi
Dokter Richard Lee mengaku kaget saat mendapat somasi dari Hotman Paris. Sang pengacara kondang diketahui tak terima namanya terseret dalam live Instagram Kienzy Mylen. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Dokter Richard Lee mengaku kaget saat mendapat somasi dari Hotman Paris. Sang pengacara kondang diketahui tak terima namanya terseret dalam live instagram Kienzy Mylien.

Lewat pertemuan dengan Hotman dan Kienzy, dokter Richard pun menjelaskan awal mula dirinya bisa mendapat somasi tersebut.

"Tiba-tiba ada yang bilang bang Hotman cari saya, banyak yang ngetag saya, saya terkejut banget karena biasanya kalau bang Hotman cari saya nggak di Instagram, tapi di whatsapp atau telepon sama saya. Saat saya lihat di Instagram, ternyata ngasih somasi, itu terkejut banget," kata Dokter Richard, ditemui di Kawasan Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Usai mendapati somasi Hotman, Richard langsung bergerak cepat meminta timnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dari sana dokter Richard mengetahui fakta soal apa yang telah diucapkan Kienzy.



"Ternyata ada seorang seleb TikTok yang memberikan penghinaan terhadap bang Hotman, sampai saya suruh cari manajemen apakah kita memang ada endorsement," lanjutnya.

Kienzy sendiri memang benar pernah diendorse oleh skincare dr. Hen milik dokter Richard. Namun Kienzy bukanlah brand ambassador dari brand tersebut.

Terlebih lagi, saat mengucap kalimat yang menyinggung Hotman, Kienzy sedang tidak dalam waktu yang ditentukan untuk endorse. Menurut Richard, saat itu ia sedang live kebetulan saja Kienzy memakai produk skincare dr. Hen.

"Kita ada endorse sama dia sama seperti yang saya jelaskan tadi, tapi tidak saat dia live kemarin. Itu bukan bagian dari promosi kita," ucap dokter Richard.

"kebetulan mungkin dari satu sesi live yang panjang itu kebetulan ada sesi tanya jawab dan ngomongin bang Hotman Paris pada waktu pake skincare," tambahnya.

Merasa tak tenang, Richard Lee terus coba menghubungi Hotman Paris. Namun Hotman tak menjawab panggilan maupun pesan dari Richard Lee.

Sampai pada akhirnya Richard Lee pun membuat video permintaan maaf untuk Hotman Paris. Dirinya juga mengaku sama sekali tak pernah berniat menjelekan sang pengacara.

"Jadi dari perusahaan murni tidak ada keinginan untuk menjelek-jelekkan Abang, apalagi Abang teman saya, ngobrol banyak dari Januari sampai sekarang, kita mau ada rekan kerja" kata dokter Richard.

Untuk informasi, Hotman Paris kini telah bergabung dengan perusahaan milik dokter Richard. Hotman resmi menjadi salah satu pemegang saham dr. Hen.

Adapun beberapa waktu lalu Hotman memberikan somasi terbuka untuk dr. Richard Lee dan Kienzy. Hotman bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum jika Richard tak meminta maaf secara terbuka.

"Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr. Richard Lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skincare dr. Hen karena memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah," tulis Hotman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)