Tinggalkan Rumah Sakit, Ayu Aulia Siap Diperiksa Polisi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:29 WIB
loading...
Tinggalkan Rumah Sakit, Ayu Aulia Siap Diperiksa Polisi
Ayu Aulia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022) sore. / Foto: Instagram @ayuaulia5252
A A A
JAKARTA - Menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022) sore, Ayu Aulia mengaku masih dalam keadaan sakit.

Selebgram 29 tahun itu tiba di Polrestro Jaksel sekitar pukul 16.04 WIB. Sebelumnya, Ayu, yang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, meninggalkan Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, usai menjalani perawatan medis.

Kepada awak media, Ayu Aulia membeberkan penyakit yang tengah diidapnya. "Muntah-muntah terus BAB, kalau riwayat sakit jelas ada kista, suspek leukemia juga," terang Ayu Aulia di Polrestro Jaksel, Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Nathalie Holscher Tepis Kabar Jalan Bareng Sule usai Layangkan Gugatan Cerai

Di sisi lain, Ayu mengaku siap menjalani pemeriksaan. Dia juga berjanji akan bersikap kooperatif selama menghadapi kasus hukumnya.

"Harus siap dong kan warga negara yang baik," ujarnya.

Dalam wawancara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan, penyidik terus mendalami kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Pihak kepolisian juga berharap Ayu Aulia selaku tersangka menepati janjinya untuk bersikap kooperatif.

"Saudari AA sudah hadir dan sedang memberikan keterangan di dalam. Kita masih mendalami supaya kita mendapatkan penjelasan dari AA," ujar Nurma Dewi.

Seperti diketahui, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia atas dugaan penganiayaan. Laporan Ade Ratna Sari kepada Ayu Aulia ini tercatat di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Ayu Aulia kemudian sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan itu pada akhir Juli lalu. Namun, Sang artis tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022.

Baca juga: Pamer Keromantisan saat Operasi Gigi, Thariq Halilintar dan Fuji Dinilai Lebay

Konflik ini merupakan buntut dari tragedi percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Masalah di antara keduanya muncul ketika Ade Ratnasari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2063 seconds (11.210#12.26)