Manfaat Masker Wajah Jelly untuk Merawat Kulit Lebih Sempurna

Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
Manfaat Masker Wajah Jelly untuk Merawat Kulit Lebih Sempurna
Masker wajah adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan kulit yang sehat dan kenyal. Produk ini dirancang untuk jenis kulit dan usia yang berbeda. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Masker wajah adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan kulit yang sehat dan kenyal dalam beberapa menit. Produk ini dirancang untuk jenis kulit dan usia yang berbeda, memiliki berbagai pilihan dan fitur kecantikan.

Biasanya produk masker wajah akan digunakan untuk waktu yang singkat di wajah. Hanya perlu beberapa detik untuk menerapkan, dan kemudian Anda hanya perlu menunggu selama 15 hingga 20 menit lalu mencucinya, bahkan ada yang dapat tidur.

Menggunakan masker wajah juga membantu Anda untuk rileks. Anda mendapatkan waktu untuk bersantai, sementara masker wajah Anda bekerja. Ini akan membantu menghilangkan stres dan bisa membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik.

Apakah menggunakan krim atau masker lembar, Anda akan mendapatkan manfaatnya. Sangat sederhana dan mudah untuk menerapkan masker wajah dan itu akan memberikan manfaat besar.

Baca Juga: Masker Jeju Volcanic Berikan Solusi Berbagai Masalah Kulit

Sementara itu, masker wajah aneh dan unik telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Di mana dulu orang hanya menggunakan krim dan tanah liat, mereka sekarang merambah ke masker enzim, arang, dan lembaran.

Seperti halnya yang dihadirkan oleh Eileen Grace, brand perawatan kulit asal Taiwan yang dipasarkan oleh PT Yosephin Global Indonesia meluncurkan masker dengan tekstur jelly atau gel pertama di Indonesia.

Eileen Grace menghadirkan Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask seharga Rp399 ribu untuk ukuran 300 ml. Keduanya terbuat dari bahan premium dan bisa memberikan hasil instan dalam 14 hari.

Selain itu, keduanya juga terbukti dapat mencerahkan kulit secara cepat, glowing, meredakan jerawat dan memudarkan bekas jerawat atau bopeng serta mengurangi minyak berlebih di wajah. Namun, keduanya memiliki fungsi yang berbeda.

Baca Juga: 4 Jenis Buah yang Bisa Dibuat Masker Wajah Agar Kulit Sehat

Misalnya, Moisturize Rose Jelly Mask sebagai masker yang digunakan untuk kulit berjerawat, iritasi dan aman digunakan setiap hari. Deep Cleansing Black Jelly Mask sebagai gentle exfoliate untuk membersihkan komedo tanpa rasa sakit, sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan pemakaian tiga kali dalam seminggu.

Eileen Grace juga memperkenalkan pemakaian masker secara bersamaan sesuai kebutuhan yaitu pemakaian dua varian masker ini secara bersamaan dengan sebutan multimask. Eileen Grace bisa didapat melalui ecommerce.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1351 seconds (10.177#12.26)