Emilka Chaidir Optimistis Film Kamu Tidak Sendiri Mampu Saingi Film Horor

Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:28 WIB
loading...
Emilka Chaidir Optimistis Film Kamu Tidak Sendiri Mampu Saingi Film Horor
Head of Movie MNC Pictures Emilka Chaidir optimistis Kamu Tidak Sendiri akan ditonton oleh banyak pencinta film. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali merilis film terbaru berjudul Kamu Tidak Sendiri. Film garapan sutradara Arwin T. Wardhana ini bercerita tentang sosok Mira (Adinia WIrasti) yang tidak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat mengalami tragedi mengerikan di kantor.

Terjebak dalam lift di kala bencana bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan kemudian ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto), membuat wanita workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup serta hubungannya dengan sesama manusia. Keinginan untuk bertahan hidup dan keluar dari lift harus berbenturan dengan kondisi antara hidup atau mati yang bisa datang kapan saja.

Film yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, Yayu Unru, serta sejumlah aktor dan aktris pendukung lain.



Saat ini film Indonesia memang sedang diramaikan dengan genre horor, namun Head of Movie MNC Pictures Emilka Chaidir mengaku optimistis karyanya ditonton oleh banyak pencinta film.

“Kalau kita lihat sekarang kan wave-nya sama film horor. Tapi kita melihat ini sebagai challange. Ketika semua orang bikin film horor kita sajikan yang berbeda. Justru kita memberikan variasi alternatif tontonan. Kita sangat optimis,” ujar Emilka usai acara Press Conference & Special Screening Film Kamu Tidak Sendiri, Kamis (4/8/2022).

Emilka berharap Kamu Tidak Sendiri ditonton oleh pencinta film. “Untuk bisnisnya, maunya penonton sebanyak mungkin. Tapi dari idealisme kita mau pesannya tersampaikan,” jelasnya.

“Pesan film ini sangat humanis, bahwa manusia tergantung dengan orang lain, kamu tidak sendiri karena kamu tak bisa hidup tanpa orang lain. Dalam kondisi apa pun, kondisi sebaik, sesempurna mungkin manusia kodratnya butuh support dari orang lain,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)