Catat! Ini Solusi Mengatasi Rambut Lepek, Bikin Tampil Maksimal

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Catat! Ini Solusi Mengatasi Rambut Lepek, Bikin Tampil Maksimal
Rambut lepek adalah hal yang menjengkelkan bagi banyak wanita, khususnya bagi yang memiliki rambut halus alami. Hairspray atau mousse bukan pilihan terbaik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rambut lepek adalah hal yang menjengkelkan bagi banyak wanita, khususnya bagi mereka yang memiliki rambut halus alami. Produk seperti hairspray atau mousse bukanlah pilihan yang terbaik.

Ini karena kelembapan dan panas melelehkan lilin dan minyak sehingga membuat rambut semakin terbebani. Sementara itu, rambut lepek bisa disebabkan karena minyak dari kulit kepala yang berlebih.

Orang dengan rambut lepek sering kali memiliki rambut yang halus. Setiap rambut memiliki kelenjar minyaknya sendiri. Dengan kata lain, semakin banyak rambut yang Anda miliki, semakin banyak minyak yang dihasilkan kulit kepala.

Kondisi ini membuat rambut menjadi tidak bervolume. Penggunaan produk yang tidak tepat juga bisa menjadi penyebab rambut lepek. Semua tekstur rambut bisa kekurangan volume jika menggunakan produk yang salah, atau menggunakan produk yang benar secara tidak tepat.

Karena itu, pastikan Anda menggunakan produk yang tepat untuk tekstur rambut. Penting juga untuk mengaplikasikannya dengan benar dan mencucinya secara menyeluruh. Misalnya, mengoleskan kondisioner terlalu dekat dengan akar dapat membuat rambut lepek.

Baca Juga: Cara Merawat Rambut dengan Hasil Instan, Cukup 10 Detik

Begitu juga dengan menggunakan terlalu banyak produk penataan rambut, atau tidak membilas sampo atau kondisioner dengan benar. Kabar baiknya, rambut lepek sangat mudah diperbaiki di rumah.

Untuk mengatasi masalah tersebut, hadir Miss Daisy French Perfume Shampoo & Hair Mask. Brand asal Taiwan dan sudah terdaftar di BPOM ini dikenal sebagai perfume shampoo & hair mask anti-lepek yang bisa bertahan selama 12 jam.

Miss Daisy juga bebas alkohol, sulfat dan paraben. Di sisi lain, Monde Selection sebagai satu-satunya Institut Kualitas di dunia, memberikan Silver Award kepada Miss Daisy French Perfume Shampoo (Rose & Oud) atas kualitas, appearance, kandungan, efektivitas dan tidak adanya efek samping.

Berdasarkan uji ketahanan volume rambut, 95/100 peserta tidak merasakan lepek hingga lima hari. Sedangkan uji coba ketahanan wangi pada 90/100 peserta, wangi tahan hingga tiga hari.

Uji coba mengatasi masalah rontok dan ketombe, dari 73/100 peserta setelah kisaran penggunaan 1 bulan atau setara dengan penggunaan 1/2 botol shampoo dan hair mask Miss Daisy. Dalam 6 bulan terakhir, Miss Daisy telah mendapatkan lebih dari 327 review oleh key opinion leaders (KOL) yang menjadikan produk ini viral di TikTok dan menjadi french perfume shampoo & hair mask terlaris.

Baca Juga: 5 Langkah Merawat Rambut agar Tetap Sehat dan Berkilau

French perfume hair care Miss Daisy pertama kali viral di TikTok setelah adanya review dari hair care reviewer @rzfany yang memiliki masalah rambut lepek. Begitu juga dengan pemilik BINKDOTZ 4 O, salon expert untuk hair coloring saat salah satu pelanggan datang membawa perawatan Miss Daisy.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1624 seconds (11.97#12.26)