Aisyah Aqilah Nangis Nonton Screening Film Kamu Tidak Sendiri

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 00:10 WIB
loading...
Aisyah Aqilah Nangis Nonton Screening Film Kamu Tidak Sendiri
Aisyah Aqilah terlibat dalam film Kamu Tidak Sendiri garapan rumah produksi MNC Pictures. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Artis cantik Aisyah Aqilah terlibat dalam film Kamu Tidak Sendiri garapan rumah produksi MNC Pictures. Di film ini, Aqilah berperan sebagai Azizah yang merupakan tetangga Adrian yang diperankan oleh Rio Dewanto.

Pada Kamis (4/8/2022) para pemainnya menyaksikan press screenig film Kamu Tidak Sendiri. Rupanya, selama film ini berlangsung Aqilah mengaku nangis melihat jalan ceritanya.

“Aku nangis nonton filmnya. Sebenarnya sudah dari reading nangis. Tapi ini sudah dikemas lebih perfect dengan sound, latar belakang makin bikin merinding, bikin sedih karena banyak part-part dan dialog yang menusuk,” ujar Aqilah kepada MNC Portal, Kamis (4/8/2022).

Hal yang bikin sedih lainnya adalah karena film ini membahas soal ketraumaan waktu kecil. “Jadi benar-benar kayak ngebring back sesuatu yang bikin kita takut. Makanya itu sedih banget dan jujur keren banget, apalagi peran Kak Adinia, Kak Rio, dan Ka Ganindra yang bikin makin hidup,” tuturnya.

Selain karena cerita film, Aqilah juga pernah memiliki trauma masa lalu yang membuatnya kembali teringat. “Sepertinya semua orang punya (trauma). Punya ketraumaan dan pengalaman sendiri. Jadi pas nonton ini ke-trigger, jadi nusuk banget,” imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)