Eddy Gombloh Dimakamkan di TPU Tegal Alur, Isak Tangis Keluarga Pecah

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:48 WIB
loading...
Eddy Gombloh Dimakamkan di TPU Tegal Alur, Isak Tangis Keluarga Pecah
Eddy Gombloh dimakamakan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat hari ini, Jumat (5/8/2022). Pemakaman Eddy diiringi oleh isak tangis keluarga. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Eddy Gombloh dimakamakan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat hari ini, Jumat (5/8/2022). Pemakaman Eddy diiringi oleh isak tangis keluarga.

Tangisan keluarga pecah saat jenazah Eddy dimasukkan ke liang lahat. Terlihat anak Eddy tak kuasa menahan air mata. Mereka terlihat beberapa kali menyeka air mata.

Tampak juga keluarga dan kerabat Eddy mengiringi sang artis hingga ke peristirahatan terakhirnya. Setelah jenazah Eddy selesai dimakamkan, keluarga kemudian menaburkan bunga.

Terlihat juga potret Eddy semasa hidupnya yang diletakkan di pemakaman. Eddy meninggal dunia Rumah Sakit Sarjito Jogjakarta pada Kamis, 4 Agustus 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Sang Istri Ungkap Pesan Terakhir Eddy Gombloh sebelum Meninggal Dunia

Eddy menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit jantung yang diderita. Menurut istri Eddy, Martina Lubalu, sang suami sudah lama sakit.

“Awalnya, beliau sakit jantung, terus menyebar ke paru-paru, ginjal, dan hatinya,” kata Martina dikutip dari kanal YouTube Macul Channel.

Namun, kesehatan Eddy semakin menurun saat terinfeksi Covid-19. Kondisi ini membuatnya terbaring lemah di tempat tidur.

“Tim dokter juga sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi sekarang, beliau sudah tidak sakit lagi. Dia sudah di surga bersama Tuhan Yesus,” ungkap Martina.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Eddy Gombloh, dari Dunia Hiburan hingga Berkebun Salak
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1129 seconds (10.101#12.26)