5 Artis Korea yang Mengaku Gay atau Penyuka Sesama Jenis, Dihujat Publik hingga Dikeluarkan Agensi

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:29 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Mengaku Gay atau Penyuka Sesama Jenis, Dihujat Publik hingga Dikeluarkan Agensi
Sedikitnya ada lima artis Korea yang mengaku gay atau penyuka sesama jenis. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima artis Korea yang mengaku gay atau penyuka sesama jenis. Film Korea memiliki penggemar yang cukup banyak, tak terkecuali Indonesia.

Meski memiliki pengaruh yang buruk terhadap film yang dibintanginya, lima artis Korea ini tidak ragu untuk mengungkapkan kelainan kisah cintanya itu. Bahkan tak sedikit mendapatkan cibiran dari para penggemar film Korea.

Baca juga : Artis Korea Ini Hampir Diculik karena Terlalu Cantik

Berikut lima artis Korea yang mengaku gay atau penyuka sesam jenis seperti dilansir dari koreaboo dan scmp :

1. Jiae

Mantan girlband ini memilih platform media sosial instagram untuk mengungkapkan orientasi seksualnya, dimana pada media tersebut dia bisa terekspos langsung oleh para penggemarnya.

Tepatnya pada 15 Juni 2021 lalu, Jiae mengupload fotonya bersama seorang gadis di Instagram dengan keterangan, "Itu sulit, sulit, penuh peristiwa, baik LG atau BT.”

Ini bukan pertama kalinya untuk Jiae karena pada Januari 2019 lalu dia juga pernah memposting foto kekasihnya di story instagram dan mengatakan “Saya suka pria dan wanita. Apakah kamu mengerti?".

Berbagai reaksi pun datang dari warganet baik itu mendukung atau menentangnya. Pada tanggal 23 Juli 2021 dia kembali membuat heboh instagram dengan mengatakan "Tolong jangan melihat saya sebagai orang berdosa. Lebih baik kau peduli pada dirimu sendiri, bukan aku.”

2. Aquinas (Kang Min-soo)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)