Ikke Nurjanah Ingin Jalani Program Hamil di Usia 48 Tahun, sang Suami Berharap Punya Anak Perempuan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:11 WIB
loading...
Ikke Nurjanah Ingin Jalani Program Hamil di Usia 48 Tahun, sang Suami Berharap Punya Anak Perempuan
Ikke Nurjanah mengaku ingin menjalani program hamil di usia 48 tahun. Ini karena sang suami, Karlie Fu berharap memiliki anak darinya meski sudah tak muda lagi. Foto/Instagram Ikke Nurjanah
A A A
JAKARTA - Ikke Nurjanah mengaku ingin menjalani program hamil di usia 48 tahun. Keinginan ini tak lain karena sang suami, Karlie Fu berharap memiliki anak darinya meski sudah tak muda lagi.

Karlie, diungkap Ikke ingin memiliki anak perempuan. Ini karena kedua anak dari pernikahan sebelumnya merupakan laki-laki.

"Karlie itu masih pengin punya baby. Dia pengin punya anak perempuan karena anaknya dua laki-laki. Jadi aku sih senang aja, laki perempuan," ungkap Ikke dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/8/2022).

Di sisi lain, pedangdut kenamaan Tanah Air itu sadar betul bahwa hamil di usianya saat ini sangat berisiko tinggi. Karena itu, dia dan Karlie berencana untuk menjalani program hamil.

Baca Juga: Potret Siti Adira Kania, Putri Ikke Nurjanah yang Lulus dari UI dengan Predikat Cum Laude

">


"Cuma mungkin ya, aku melihat usiaku rasanya sih harus program. Natural itu agak susah, aku pahami itu. Kita sempet ngobrol 'yuk kita coba program yuk'. Siapa tahu programnya ini direstui Allah gitu," jelas Ikke.

"Ya udah kita pikir-pikir, masih berpikir-pikir untuk program. Tapi, kalau logikanya memang harusnya periksa dan program," tambahnya.

Meski demikian, mantan istri Aldi Bragi itu mengaku belum mengetahui pasti kapan dirinya dan sang suami akan menjalani program hamil. Ikke mengatakan banyak hal yang harus dipersiapkan bersama Karlie sebelum menjalani program ini.

"Kapan ya? Nanti kita obrolin deh. Tapi kemarin aku sih sempet bilang, satu, dua bulan yang lalu aku bilang kalau memang mau program, kita siap-siap. Artinya, dalam banyak hal harus kita siapin," kata Ikke.

Baca Juga: Keren! Putri Aldi Bragi-Ikke Nurjannah Raih IPK Tertinggi Fakultas Hukum UI

"Punya anak di usia aku seperti saat ini dan Karlie kan juga sudah dewasa. Artinya persiapannya tuh bukan pengin punya anak, tapi ke depannya harus bagaimana persiapan seperti apa itu harus dipikirin dan yang paling penting lagi adalah kesehatan," sambungnya.

Namun, Ikke tetap menyerahkan keinginannya ini kepada Allah SWT. "Itu yang coba kita obrolin dulu. Kalau ngerasa kesiapan kita sebagai orang tua secara materi dan non materi siap, kalau Tuhan ngasih ya Insya Allah," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1216 seconds (11.97#12.26)