Viral! Wanita Ini Ketiduran saat Menonton Film Pengabdi Setan 2, Malu Dibangunkan Petugas Bioskop

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 20:14 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Ketiduran saat Menonton Film Pengabdi Setan 2, Malu Dibangunkan Petugas Bioskop
Viral! seorang wanita ketiduran saat menonton film Pengabdi Setan 2. Ia tampak malu saat dibangunkan petugas bioskop. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Euforia penonton film horor terbaru, Pengabdi Setan 2 tengah dirasakan masyarakat Tanah Air. Mereka berlomba-lomba lebih dulu untuk menyaksikan film tersebut di bioskop.

Terbaru, ada kejadian tak biasa seorang penonton Pengabdi Setan 2. Bukannya ketakutan, ia malah tertidur pulas di bioskop.

Kejadian itu viral usai diunggah akun TikTok, @abgsadboi. Dalam video itu, terlihat seorang wanita ketiduran di bangku penonton saat film telah usai ditayangkan.

“Kakak ini sornya yang gore-gore,” tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 5 Agustus 2022.



Dalam videonya, seorang gadis terlihat sedang tertidur pulas sembari menekuk badannya. Ia tak menyadari film horor itu telah selesai diputar dan penonton mulai membubarkan diri.

Alhasil, para petugas mencoba membangunkan wanita itu. Para penonton pun ikut menatap wanita tersebut yang masih terlelap di bangku penonton.

Akhirnya, para petugas berhasil membangunkannya. Ia pun nampak malu dan menutupi wajahnya dari kamera.

Kejadian itu sontak viral di sosial media. Warganet pun terhibur dengan aksi wanita itu yang malah ketiduran saat menonton film horor, Pengabdi setan 2.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)