Web Series Jiwa Manis Sajikan Serunya Berpetualang dan Cicipi Kuliner Tradisional

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Selama perjalanan, dia seperti menemukan serpihan misteri yang selama ini dia cari dalam setiap pemberhentiannya. Setiap orang yang dia jumpai, memberikannya pelajaran tentang hidup dan membantunya menyelesaikan persoalan serta keraguan untuk terus melangkah dengan berani dalam menjalani hidup.

Hendra Kustiawan pun menuturkan bahwa cerita tersebut memiliki keselarasan dengan tema All New Honda BRV, Sensasi Pemberani.

"Jiwa Manis memberikan warna tersendiri dalam penyajian keragaman budaya Indonesia yang tidak hanya melulu kepada rumah, upacara, pakaian, tarian, alat musik, lagu, hingga senjata (adat), melainkan juga keragaman makanan khas," ungkap Direktur Honda Jakarta Center tersebut.

Series ini, lanjut dia, diharapkan bisa memberikan pesan bahwa perjalanan hidup harus terus dimaknai dan terkadang kita perlu lebih berani agar memberikan sensasi dalam hidup. "Berani menjelajah, berani mengkomunikasikan aspirasi, dan berani menghadapi diri sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Dari Tempat Sempit, Lalahuta Semakin Melejit

Sementara itu, series Jiwa Manis ini sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Honda Jakarta Center mulai 5 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB. Episode terbarunya sendiri akan ditayangkan setiap Jumat.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)