Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus usai 9 Bulan Pacaran

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 08:10 WIB
loading...
Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus usai 9 Bulan Pacaran
Kim Kardashian dan Pete Davidson putus setelah 9 bulan berpacaran. Sumber terdekat keduanya mengungkapkan bahwa Kim dan Pete berpisah awal pekan ini. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian dan Pete Davidson putus setelah 9 bulan berpacaran. Sumber terdekat keduanya mengungkapkan bahwa Kim dan Pete berpisah awal pekan ini.

Menurut sumber tersebut, Kim dan Pete kini memutuskan untuk berteman baik. Padahal, sebelumnya pasangan ini selalu terlihat mesra dan kompak di depan publik.

"Kim dan Pete memutuskan untuk berteman saja," kata sumber tersebut dilansir dari Page Six, Sabtu (6/8/2022).

Meski sepakat untuk berpisah, namun Kim dan Pete tetap mencintai dan saling menghormati. Jarak dan jadwal yang padat pun disebut-sebut menjadi penyebab pasangan ini mengakhiri hubungan asmara mereka.


Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus usai 9 Bulan Pacaran

Foto/Page Six

“Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tetapi menemukan bahwa jarak yang jauh dan jadwal mereka yang menuntut membuat sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan," jelas sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lainnya menyebut bahwa perbedaan usia menyebabkan Kim dan Pete tidak bisa melanjutkan hubungan mereka. Saat ini pria 28 tahun itu telah menghabiskan sebagian besar waktunya mengerjakan film di Australia.

Sedangkan ibu empat anak itu tengah disibukkan dengan bisnisnya dan mengasuh anak bersama mantan suaminya, Kanye West di Los Angeles. "Perceraian sedang berjalan, dan mereka fokus pada pengasuhan bersama," ucap sumber.

Romansa tak terduga antara Kim dan Pete dimulai setelah pertunjukan Saturday Night Live pada awal Oktober 2021. Tak lama setelah itu, keduanya terlihat berpegangan tangan di roller coaster sebelum kencan di New York City.


Seorang sumber mengatakan pada saat itu bahwa kakak Kelly Jenner itu tertarik dengan sang pelawak. Pete kemudian pergi ke Los Angeles untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bersama Kim dan ibunya, Kris Jenner.

Ketiganya bahkan mengenakan piyama SKIMS yang serasi. Hal tersebut semakin menimbulkan pertanyaan tentang status hubungan mereka. Pada 18 November 2021, keduanya secara eksklusif mengakui telah berpacaran.

Pada bulan April 2022, mereka membuat penampilan publik pertama mereka di pemutaran perdana The Kardashians. Selama berpacaran, Kim dan Pete sering pergi liburan bersama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)