Hanya di AladinMall by Mister Aladin, Borong Martin Versa Bisa Dapat Diskon up to 74% + Gratis Ongkir!

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 08:53 WIB
loading...
Hanya di AladinMall by Mister Aladin, Borong Martin Versa Bisa Dapat Diskon up to 74% + Gratis Ongkir!
Berbagai produk fashion Martin Versa bisa didapatkan di Aladinmall by Mister Aladin dengan harga diskon. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dunia fesyen terus berkembang dari waktu ke waktu. Semua orang pun memiliki selera fesyennya masing-masing. Karenanya, Martin Versa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal fesyen.

Produk anak bangsa ini memiliki kualitas yang tak kalah saing dengan dunia internasional. Makanya, tak heran jika Martin Versa memiliki banyak penggemar walaupun tergolong sebagai pendatang baru.

Kira-kira, produk unggulan apa saja yang ada di Martin Versa? Nah, berikut ulasannya!

Dompet Pria

Beberapa pria percaya bahwa dompet bisa meningkatkan wibawa mereka. Makanya, tak heran jika dompet merupakan bagian dari fesyen bagi para pria. Memenuhi hal itu, Martin Versa menyediakan beragam dompet yang bisa disesuaikan dengan selera pria. Dompet keluaran Martin Versa juga memiliki banyak slot sehingga memudahkan para pria dalam menata uang.

Tas Ransel Wanita

Martin Versa memiliki koleksi tas ransel wanita yang berbeda pada umumnya. Di desain dengan warna yang ciamik serta model yang menarik, menjadikan tas ransel wanita keluaran Martin Versa ini dapat digunakan untuk hangout, kuliah, maupun kerja.



Dompet Wanita

Tak hanya pria, wanita pun menganggap dompet sebagai bagian dari fesyen mereka. Selain berfungsi untuk menyimpan uang dan kartu, dompet juga dapat menunjukkan identitas diri serta karakter dari masing-masing pribadi. Karenanya, Martin Versa punya koleksi dompet wanita dengan berbagai model serta warna yang menarik untuk disesuaikan dengan karakter Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)