Dituduh Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Akui Sakit Hati hingga Kehilangan Pekerjaan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
Dituduh Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Akui Sakit Hati hingga Kehilangan Pekerjaan
Riesca Rose dituduh menjadi selingkuhan Sule. Setelah isu tidak sedap itu mencuat di publik, nama Riesca pun kini mendadak menjadi sorotan netizen. Foto/Instagram Riesca Rose
A A A
JAKARTA - Riesca Rose dituduh menjadi selingkuhan Sule . Setelah isu tidak sedap itu mencuat di publik, nama Riesca pun kini mendadak menjadi sorotan netizen.

Tuduhan perselingkuhan itu berawal dari istri Sule, Nathalie Holscher yang tiba-tiba mengaku telah diblokir oleh perempuan bernama Riesca Rossianna ini.

"Kenapa aku tiba-tiba diblok riesca_rose," tanya Nathalie sambil menandai akun Instagram Riesca dikutip dari Instagram Story miliknya, Sabtu (6/8/2022).

Tak lama, Nathalie pun membocorkan rekaman suara percakapan seseorang dengan orang lainnya. Percakapan itu diduga membahas isu Sule mendekati wanita lain.

Baca Juga: Pengacara Benarkan Sule dan Nathalie Holscher Kerap Cekcok

">


Dari percakapan itu, pria tersebut mengatakan bahwa Sule sempat menghubungi perempuan yang diduga Riesca saat dirinya tengah berlibur ke Singapura bersama adik dan anak-anaknya.

Imbas isu perselingkuhan dengan ayah Putri Delina, akun Instagram Riesca pun dipenuhi oleh komentar pedas dari netizen. Sadar akan hal tersebut, dia pun akhirnya buka suara.

"Cukup ya hujat akunya," tulis Riesca di Instagram Story.

Hujatan demi hujatan soal tudingan jadi selingkuhan Sule tak pelak membuatnya kehilangan pekerjaan. Bahkan diakui Riesca bahwa komentar netizen membuatnya sakit hati dan merasa hancur.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Sakit, Nathalie Holscher Pilih Bungkam

"Puas kan semua kerjaan aku hilang karena ini. Jadi buat para netizen kalau emang enggak suka jangan follow saya," kata Riesca.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2459 seconds (11.252#12.26)