Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Hadapi Pembunuh Berantai Gaun Putih di The Good Detective 2

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:16 WIB
loading...
Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Hadapi Pembunuh Berantai Gaun Putih di The Good Detective 2
Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo berhadapan dengan pembunuh berantai Kim In Kwon di The Good Detective 2. / Foto: ilustrasi/viu.com
A A A
SEOUL - Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo berhadapan dengan pembunuh berantai Kim In Kwon di The Good Detective 2 . Akankah mereka mengenali pembunuh berantai tersebut?

Untuk diketahui, musim pertama The Good Detective yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah berkisah tentang kehidupan detektif polisi dalam mengungkap kebenaran dan konflik dengan mereka yang mencoba menyembunyikannya.

Di musim kedua, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan mengulangi peran mereka sebagai Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk, detektif baik dari Tim Kejahatan Kekerasan, yang menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat.

Baca juga: Cegah Cacar Monyet, IDI Ingatkan Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

The Good Detective 2 dimulai dengan pembunuh berantai gaun putih misterius. Sang pembunuh selalu mengenakan gaun putih pada korbannya yang sudah meninggal dan mengoleskan lipstik merah di bibirnya dengan berantakan.

Sudah ada lima korban, dan menjelang akhir episode kedua, drama memberikan gambaran sekilas tentang si pembunuh (Kim In Kwon).

Menjelang episode berikutnya, tim produksi drama membagikan foto baru Kang Do Chang, Oh Ji Hyuk, dan pembunuh berantai.

Tampak mereka bertiga bertemu di bus, namun kedua detektif itu mengobrol santai dengannya, sepertinya mereka tidak mengenali siapa dia.

Pembunuhnya, yang senang melihat korbannya mati kesakitan, memakai topeng di wajahnya untuk menyembunyikan kegilaannya yang dingin.

"Hari ini, 6 Agustus, Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk akan bertemu dengan si pembunuh. Ini akan menjadi adegan yang menunjukkan bahwa dia bukan lawan yang mudah," ungkap poduser The Good Detective 2, Jo Jun-hyung, seperti dikutip Soompi, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

"Mohon tunggu dan lihat mengapa ketiga orang ini bertemu dan apakah hasilnya akan mengarah pada penangkapan penjahat yang sebenarnya?" lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)