Kembali Bangkitkan Musik Melayu, Nagaswara Perkenalkan 5 Jagoan Baru

Minggu, 07 Agustus 2022 - 00:32 WIB
loading...
Kembali Bangkitkan Musik Melayu, Nagaswara Perkenalkan 5 Jagoan Baru
Label musik Nagaswara kembali menunjukkan konsistensinya dalam menelurkan band genre melayu dengan mengenalkan 5 jagoan barunya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Label musik Nagaswara kembali menunjukkan konsistensinya dalam menelurkan band genre melayu dengan mengenalkan 5 jagoan barunya.

Label satu ini tampak begitu concern dalam mengangkat musisi melayu yang dianggap sebelah mata. Oleh karenanya, Nagaswara pun dikenal sebagai label penghasil band dan penyanyi-penyanyi pop melayu.

Kelima penyanyi dan band baru yang diperkenalkan Nagaswara antara lain Merpati band & Kezia (Janji Satu Purnama), Andrigo (Karam Ditengah Harapan), Luvia band (Orang yang Salah), Andez (Sebatang Kara), dan Syahriyadi (Lagi dan Lagi).

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

Kelima bintang dengan single terbarunya itu resmi diperkenalkan Nagaswara di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2022) sore.

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, 5 artis dengan single-single terbarunya yang dirilis kali ini sangat spesial.

"Beberapa di antaranya sudah viral di media sosial seperti lagu Luvia band dan Syahriyadi. Kita tetap konsisten dengan lagu-lagu pop melayu, apalagi menjelang 17 Agustus," kata Rahayu Kertawiguna saat dijumpai di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat, 5 Agustus 2022.

Sementara, Andez, vokalis duo Andez yang sempat vakum lama, sangat bersemangat melihat apresiasi masyarakat terhadap lagu-lagu pop melayu. Dia berharap, lagu atau grup-grup musik melayu dapat kembali berjaya seperti dulu.

Baca juga: 5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

"Ini perjalanan saya yang kedua di dunia musik. Ada semangat yang baru melihat lagu-lagu pop melayu kembali viral. Semoga ke depan generasi band pop Melayu kembali bangkit seperti dulu," ungkap Andez.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)