Lari Keluar dari Bioskop saat Nonton Film Pengabdi Setan 2, Anwar Sanjaya: Gila Serem Banget!

Minggu, 07 Agustus 2022 - 10:55 WIB
loading...
Lari Keluar dari Bioskop saat Nonton Film Pengabdi Setan 2, Anwar Sanjaya: Gila Serem Banget!
Anwar Sanjaya atau lebih dikenal dengan Anwar BAB sempat ketakutan hingga berlari keluar bioskop saat menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Anwar Sanjaya atau lebih dikenal dengan Anwar BAB turut menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion. Tak disangka Anwar rupanya dibuat ketakutan saat menonton film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar itu.

Bagaimana tidak, Anwar yang kala itu menonton bersama seorang teman wanitanya, lari terbirit-birit keluar dari bioskop di tengah pemutaran film, karena tidak sanggup melihat teror Ibu (Ayu Laksmi).

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Mantan kontestan MasterChef Indonesia itu terlihat berlari dengan membawa selimut bioskop Premiere di kepala mereka.

Dengan napas yang masih tak beraturan, Anwar menceritakan kronologi memilih keluar dari bioskop dan tak bisa melanjutkan menonton film "Pengabdi Setan 2: Communion" tersebut.



"Kita lagi di bioskop, kita nonton Pengabdi Setan 2 di Premiere, sumpah itu filmnya gila, serem banget, kita keluar dari bioskop, pokoknya filmnya bener-bener scary," kata Anwar dalam video yang diunggah pada Sabtu (6/8/2022).

Sementara itu, di kolom keterangan laki-laki 29 tahun ini langsung mengadu ke sang pembuat film Joko Anwar.

"Kita lari keluar ditengah-tengah film pengabdi setan 2, gak paham lagi sama mas @jokoanwar kita panik," tulis Anwar.

Unggahan Anwar pun mengundang gelak tawa dari para netizen hingga rekan sesama artis. Mereka seakan terhibur dengan perilaku ketakutan Anwar Sanjaya ini.

"Bakal dihantui terus karena gak nonton sampai selesai," kata akun @rianti***.

"Kocak anwar..malah lebih serem di luar..gak ada siapa2 sepi," ujar akun @grace***.

"Jadi ketawa malam-malam liat ini, Ada-ada aja wkwkwk," tambah akun @putri***.

Film Pengabdi Setan 2 Communion sendiri sudah tayang lebih dulu di layar IMAX sejak 30 Juli 2022 dan 4 Agustus 2022 kemarin di bioskop seluruh Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)