Ariel NOAH Akui Pernah Risih Diikuti Penggemar, Ini Alasannya

Minggu, 07 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
Ariel NOAH Akui Pernah Risih Diikuti Penggemar, Ini Alasannya
Ariel NOAH mengakui dirinya sempat risih diikuti para penggemar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang bintang besar, tentunya Ariel NOAH memiliki banyak penggemar. Tak bisa dipungkiri, sebagian dari mereka bahkan kerap nekat mengikuti kemanapun Ariel melangkah, seperti misalnya backstage.

"Ada aja itu mah, gak cuman NOAH mungkin yah, kalau penggemar berat kan suka ngikutin idolanya" ujar Ariel, dikutip dari YouTube Sule Production, Minggu (7/8/2022).

Lantaran seringkali diikuti oleh penggemar, muncul pertanyaan apakah Ariel merasa risih tiap hal itu terjadi. Menurut Ariel, dirinya mengaku pernah merasa risih.

"Kalau risih mah pasti ada," kata mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca Juga: Tajir Melintir! Segini Pendapatan Ariel NOAH dari YouTube

Ariel NOAH lantas menjelaskan mengapa rasa risih pernah menghinggapi ketika ada penggemar yang nekat mengikutinya. Menurut Ariel, dia berasal dari kalangan biasa yang dahulu tak pernah menjadi pusat perhatian.

"Soalnya kita berangkat dari orang yang gak terlalu banyak diperhatiin orang kan. Kita kemana mana sendiri, abis itu lumayan dapet banyak perhatian, pas peralihannya rasa risih mah ada," lanjutnya.

Adapun Ariel NOAH memulai karir bersama Peterpan pada tahun 2000 silam. Kala itu, Ariel dan para personel lain kerap tampil di berbagai cafe di Bandung.

Hingga pada akhirnya, Noey seorang pemain bas Java Jive tertarik melihat band tersebut. Dari sana, lagu Peterpan berjudul 'Mimpi yang Sempurna', masuk ke dalam album kompilasi garapan Musica Studio. Saat itulah, Peterpan pun terikat kontrak dengan label rekaman tersebut.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2173 seconds (11.210#12.26)