Usai Jalani Rehabilitasi Narkoba, Fico Fachriza: Bokap Gue Senang

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:52 WIB
loading...
Usai Jalani Rehabilitasi Narkoba, Fico Fachriza: Bokap Gue Senang
Fico Fachriza dan kakaknya, Rispo, tampil di podcast TS Media. Foto/Tangkapan layar YouTube TS Media
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu Fico Fachriza harus menjalani rehabilitasi narkoba usai terbukti menggunakan tembakau gorilla atau tembakau sintetis. Meski begitu, Fico tetap mendapatkan dukungan penuh dari keluarga.

Bahkan, Fico mengaku sang ayah merasa senang saat tahu dirinya menjalani rehabilitasi.

"Bokap gue tuh senang sebenarnya gue direhab," ujar Fico, dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Minggu (7/8/2022).

Menurut sang komika, sejak dulu ayahnya memang ingin sekali jika Fico Fachriza menjalani rehabilitasi. Hanya saja, Fico merasa belum bisa melaksanakan hal tersebut lantaran suatu alasan.

Baca Juga: Selesai Rehabilitasi Narkoba, Fico Fachriza Ledek Coki Pardede

"Karena dia emang pengen gue di rehab dari lama Cman alesannya gue adalah nanti kalau aku direhab yang cari uang siapa, yang biayain buat rumah siapa," kata Fico Fachriza.

Tapi Fico mengakui bahwa penjelasan yang diberikan pada sang ayah hanya sebuah 'alasan' agar dirinya tak harus melaksanakan rehabilitasi narkoba. Pada kenyataannya, keluarga Fico baik-baik saja meskipun di sedang dalam masa rehabilitasi beberapa waktu lalu.

"Itu sebenarnya alasan gue aja, toh pas gue di rehab, keluarga tetap berjalan aja, ada yang lain yang bisa back up," pungkasnya.

Adapun pada 13 Januari 2022 Fico Fachriza ditangkap karena terbukti memiliki narkotika berupa tembakau sintetis seberat 1.45 gram.

Imbas dari hal tersebut, Fico harus menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (11.210#12.26)