Merdeka Bebas Drama, Diskon Langsung 75% hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:12 WIB
loading...
A A A
Supaya tidur lebih nyenyak, Anda harus memiliki sprei yang berkualitas. Sprei berkualitas di antaranya terbuat dari bahan yang nyaman, serta mampu menyerap keringat sehingga tidak panas saat digunakan. Berbicara soal kualitas, Kintakun juaranya! Super lembut, paling awet, Hi-Breath Technology, menyerap keringat dengan cepat, nyaman di kulit, dan breathable. Bahan tebal, tidak mudah luntur, serta memiliki motif cerah.

Kipas Angin

Indonesia yang memiliki iklim tropis membuat cuacanya cenderung panas. Karenanya, Anda perlu memiliki kipas angin supaya lebih nyaman saat beraktivitas maupun beristirahat. Soal kualitas, Anda bisa mengandalkan Sekai yang sudah lama dipercaya menghasilkan produk berkualitas. Mudah dibersihkan, serta memberikan kesejukan bagi Anda ke setiap sudut ruangan.



Pentingnya melengkapi perlengkapan rumah

Perlengkapan rumah dapat mendukung Anda untuk melakukan seluruh aktivitas rumah tangga tanpa hambatan. Karenanya, penting bagi Anda untuk melengkapi perlengkapan rumah agar Anda dan keluarga dapat selalu beraktivitas dengan nyaman.

Beli perlengkapan rumah di AladinMall by Mister Aladin sekarang!

Selain bisa dapat diskon langsung 75% melalui Promo Merdeka Bebas Drama , belanja di AladinMall by Mister Aladin bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)