Andika Kangen Band Nafkahi Anak Rp1,3 Juta, Mantan Istri: Miris

Minggu, 07 Agustus 2022 - 19:02 WIB
loading...
Andika Kangen Band Nafkahi Anak Rp1,3 Juta, Mantan Istri: Miris
Andika Kangen Band kembali menjadi sorotan. Kali ini gara-gara sang mantan istri, Chairunissa alias Chaca, mengamuk di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band kembali menjadi sorotan. Kali ini gara-gara sang mantan istri , Chairunissa alias Chaca, mengamuk di media sosial lantaran pria bernama lengkap Andika Mahesa itu hanya pernah mentransfer nafkah buat anak mereka Rp1 juta, ditambah Rp300 ribu dua minggu kemudian.

Chaca murka karena Andika memblokir komunikasi dengannya saat tengah membahas soal nafkah anak. Ia juga tak suka mantan suaminya itu malah menelepon sang kakak guna membantu menafkahi anak mereka yang bernama Bintang.

"Knp km langsung blokir wa saya? Knp pula kamu tlp abang saya? abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu! dan yg harus km ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya! karna maaf bapak nya anak saya masih hidup dan sehat wal afiat.... yaitu km @babang_andikamahesa," tulis Chaca di Insta Story, dikutip Minggu (7/8/2022).

Andika Kangen Band Nafkahi Anak Rp1,3 Juta, Mantan Istri: Miris



Chaca mengaku sakit hati dengan ucapan Andika sebelumnya di chat WA, di mana vokalis Kangen Band itu membahas masa lalu mereka.

"Km masih menyinggung soal masalalu, saya memang bukan org tua yg baik buat anak saya! tapi saya selalu berusaha menjadi baik buat anak anak saya. Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan km ke saya dengan berbicara seperti itu yg tidak menunjukkan hal yg positif!" beber ibu tiga anak itu.

Chaca mengungkapkan, selama ini Andika hanya bersikap seolah peduli pada anak-anaknya melalui media sosial, padahal pada kenyataannya tidak demikian. Justru keluarga Chaca-lah yang lebih peduli pada anak mereka.

"Km hanya pencitraan semata di media sosial.. bukan saya tidak mampu, hanya saja saya mengingatkan kalo km punya kewajiban besar soal anak2!! maaf abang saya dan keluarga saya jauh lebih sayang dengan anak yg ada di saya ketimbang orgtua aslinya @babang_andikamahesa," tulis Chaca lagi.

Andika Kangen Band Nafkahi Anak Rp1,3 Juta, Mantan Istri: Miris


Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)