Eksfoliasi Aman pada Kulit Berjerawat dengan NACIFIC Origin Red Salicylic Acid

Minggu, 07 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Eksfoliasi Aman pada Kulit Berjerawat dengan NACIFIC Origin Red Salicylic Acid
NACIFIC merekomendasikan rangkaian produk terbaru untuk eksfoliasi adalah dari NACIFIC Origin Red Salicylic Acid yang terdiri dari 3 set yaitu serum, toner, dan spot cream. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sudah menggunakan rangkaian skincare, kok tidak berefek ke kulit wajah ya? Malah kulit jadi berjerawat, bruntusan, kusam, pori-pori besar, dan muncul garis-garis halus.

Menurut CEO NACIFIC Kim Hyun Min, ciri-ciri tersebut akibat sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori-pori. Jadi, ketika kandungan skincare tidak mendukung proses eksfoliasi atau pengangkatan sel-sel mati kulit di permukaan kulit, maka kulit menjadi kebal.

“Proses eksfoliasi sangat penting untuk merawat tekstur dan skin barrier, tapi after care setelah exfoliate juga sangat penting karena kulit dapat menjadi lebih sensitif," kata Kim Hyun Min melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

"Setelah proses eksfoliasi, harus menenangkan dan melembabkan kulit dan untuk spot-spot pada wajah mesti diberikan produk intensive care. Apabila tipe kulit wajah kalian berminyak, dianjurkan untuk menggunakan produk eksfoliasi 3-5 kali seminggu, namun apabila kulit kalian cenderung sensitif maksimal cukup pakai 1-2 kali seminggu saja,” tambahnya.

Kim mengatakan bahwa proses eksfoliasi penting bagi wajah, sehingga NACIFIC merekomendasikan rangkaian produk terbaru untuk eksfoliasi adalah dari NACIFIC Origin Red Salicylic Acid yang terdiri dari 3 set yaitu serum, toner, dan spot cream.

1. NACIFIC Origin Red Salicylic Acid Serum

Serum terbaru NACIFIC ini terbilang unik dibandingkan serum-serum yang umumnya kita gunakan di malam atau pagi hari. Cukup kita diamkan dengan kondisi serum menempel di wajah selama 1 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Kandungan AHA, BHA, PHA, Derma Clera, dan Houttuynia Cordata Extract akan membantu proses eksfoliasi di wajah kalian dengan cara membersihkan sebum dan sel kulit mati.

2. NACIFIC Origin Red Salicylic Acid Toner

Kalau biasanya toner kita pakai sebelum memakai serum, maka di rangkaian ini kalian pakai toner setelah pemakaian serum untuk mendukung proses chemical eksfoliasi dengan lembut tanpa iritasi. Kandungan Salicylic Acid, Derma Clera, dan 6 tipe Hyaluronic Acidnya dapat menenangkan kulit, membersihkan komedo dan pori-pori, menyeimbangkan kadar minyak, memperbaiki kerutan, serta meningkatkan skin barrier.

3. NACIFIC Origin Red Salicylic Acid Spot Cream

Untuk step terakhir, kalian bisa menggunakan spot cream ini di area tertentu yang terdapat imperfection seperti jerawat, komedo, dan kemerahan. Selain dapat menghilangkan jerawat, krim ini juga bisa untuk mencerahkan dan memperbaiki kerutan di wajah karena terdapat kandungan 2% Niacinamide dan Adenosine.

Menurut Kim, rangkaian NACIFIC satu ini sangat friendly untuk kalian yang mempunyai tipe acne prone skin, kulit yang rentan berjerawat akibat bakteri atau pori-pori tersumbat. Namun, perlu diperhatikan pula apabila kondisi kamu sedang hamil atau menyusui, lebih baik produk jenis ini dihindari terlebih dulu. Kamu bisa pakai jenis rangkaian dari NACIFIC yang lain dan aman untuk bumil atau busui seperti NACIFIC Fresh Herb Origin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)