Amanda Manopo Ungkap Sosok Pria yang Diisukan Dekat dengannya: Dia Bukan Orang Entertain

Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:10 WIB
loading...
Amanda Manopo Ungkap Sosok Pria yang Diisukan Dekat dengannya: Dia Bukan Orang Entertain
Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kabar yang sempat ramai di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kabar yang sempat ramai di media sosial. Diketahui, belum lama ini dia sempat mengunggah foto tengah bersandar di bahu seorang pria di Instagram.

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu mengenakan masker berwarna abu-abu, lalu melakukan foto selfi dengan pria tersebut. Amanda Manopo tampak bersandar di bahu pria yang mengenakan kaus berwarna navy dengan topi. Banyak yang menilai kalau itu adalah Arya Saloka.



Amanda Manopo lalu menegaskan bahwa pria tersebut bukan seorang public figure Indonesia. "Dia bukan orang entertain ya," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta, belum lama ini.

Awalnya Amanda tidak mau untuk membahas soal hubungan asmara. Namun karena banyak kabar yang cukup mengganggu, mantan kekasih Billy Syahputra itu akhirnya memberikan keterangan.

"Dia kasihan karena banyak juga asumsi dan cocoklogi saya dekat dengan siapa. Jadi akhirnya dia minta buat kasih tahu kalau aku punya pasangan," jelas Amanda Manopo.

Amanda Manopo ternyata sudah memiliki kekasih. Namun, dia tetap tak mau membocorkan kekasihnya itu.

"Hubungannya sudah lama dan keluarga juga enggak terlalu banyak berkomentar. Yang penting lihat aku happy dan bangga semuanya," ujar Amanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)