Mantan Suami Iqlima Kim Tepis Tudingan Hotman Paris soal Telantarkan Anak: Sandang Pangan Cukup

Minggu, 07 Agustus 2022 - 23:22 WIB
loading...
Mantan Suami Iqlima Kim Tepis Tudingan Hotman Paris soal Telantarkan Anak: Sandang Pangan Cukup
Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub, muncul dan buka suara terkait tudingan penelantaran anak. Foto/Tangkap Layar YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub, muncul dan buka suara terkait tudingan penelantaran anak. Hal itu pada awalnya dikatakan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Secara tegas Andre Yakub membantah tudingan yang ditujukan kepada dirinya itu.

"Anak saya tidak pernah ditelantarkan. Masalah sandang pangan cukup, kalau anak saya ditelantarkan lihat saja pas lagi ulang tahun," ujar Andre Yakub, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/8/2022).



Andre merasa sangat dirugikan akibat tudingan tersebut. Dia juga mengaku sebagai seorang pengusaha yang terkenal di Lombok.
"Efeknya untuk diri saya sangat berbahaya karena saya kan seorang pebisnis," lanjut Andre.

Andre Yakub akan mengambil tindakan tegas terhadap Hotman Paris Hutapea. Ia tak terima atas tudingan Hotman soal menelantarkan anak dari hasil pernikahannya dengan Iqlima Kim.

“Bila mana tidak minta maaf atau klarifikasi sebagai seorang yang jantan, akan saya laporkan ke polisi,” ujar Andre Yakub.



Dia juga memberi opsi kepada Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan masalah mereka di luar ranah hukum. Ia menantang Hotman naik ring tinju.

"Ngapain sih sebenernya urusan kecil mesti ribut. Lebih baik kalau dia penasaran, mending dia tanding tinju sama saya. Kalau kalah saya akan kasih dia aset Rp15 miliar," tantang Andre Yakub.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)