Pengabdi Setan 2: Communion Raih 2 Juta Penonton di Hari ke-4, Joko Anwar Bersyukur

Minggu, 07 Agustus 2022 - 22:33 WIB
loading...
Pengabdi Setan 2: Communion Raih 2 Juta Penonton di Hari ke-4, Joko Anwar Bersyukur
Film horor terbaru Pengabdi Setan 2: Communion tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Film ini sukses meraih 2 juta penonton dalam waktu empat hari. Foto/Instagram Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Film horor terbaru Pengabdi Setan 2: Communion tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Film karya sutradara Joko Anwar itu sukses meraih 2 juta penonton dalam waktu empat hari sejak penayangan perdana.

Dikutip pada Minggu 7 Agustus 2022, momen pencapaian itu diumumkan Joko Anwar di akun Instagramnya. Ia mengunggah poster film tersebut dengan tulisan jumlah penonton di atasnya.

“Alhamdulillah. 3,5 hari 2 juta (penonton),” tulis Joko Anwar.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 500 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

Sebelumnya, Pengabdi Setan 2: Communion mampu meraih satu juta penonton padahal belum genap dua hari tayang di bioskop. Joko Anwar pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton film atas apresiasi mereka.

“Terima kasih ya, teman yang udah jadi bagian dari ini,” kata dia.

Pengabdi Setan 2: Communion memang tengah menarik perhatian penonton. Misteri dari teror keluarga Siswono pun akan terungkap dalam sekuel ini.

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis di tahun 2017. Saat itu, Pengabdi Setan berhasil meraup 4,2 juta penonton dan menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1309 seconds (11.210#12.26)