Lucinta Luna Ungkap Wajah Baru usai Operasi Plastik, Disebut Lebih Cantik Sebelumnya

Senin, 08 Agustus 2022 - 07:32 WIB
loading...
Lucinta Luna Ungkap Wajah Baru usai Operasi Plastik, Disebut Lebih Cantik Sebelumnya
Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan wajah barunya usai menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan wajah barunya usai menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikan, Lucinta terlihat mengenakan pakaian warna biru. Dengan melakukan beberapa gerakan dan pose, perban masih tampak jelas menempel pada bagian lehernya.

Sementara di antara alias, terdapat plester yang masih menempel. Sedangkan mata Lucinta seperti tampak bengkak. Namun, dia mengaku perban di wajahnya akan dibuka secara perlahan.

"Nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut artis kpop korea bareng Blackpink," tulis Lucinta dikutip pada Senin (8/8/2022).


Lucinta Luna Ungkap Wajah Baru usai Operasi Plastik, Disebut Lebih Cantik Sebelumnya

Foto/Instagram Lucinta Luna

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji kecantikan Lucinta. Namun, beberapa di antaranya menyebut bahwa penampilan artis transgender itu lebih cantik sebelumnya.

"Dah cuantik, jangan diapa2in lagi kak lun," tulis netizen.

"The Real Barbie Indonesia," kata netizen.

"Cantikan yang dulu ratu," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)