Lulus dari JKT48, Gaby Tulis Pesan Menyentuh untuk Generasi Baru

Senin, 08 Agustus 2022 - 09:08 WIB
loading...
Lulus dari JKT48, Gaby Tulis Pesan Menyentuh untuk Generasi Baru
Gaby akhirnya lulus dari JKT48 setelah 10 tahun berkarier bersama grup tersebut. Kelulusan Gaby digelar bersamaan dengan konser ulang tahun JKT48 yang ke-10. Foto/Instagram Gaby
A A A
JAKARTA - Gaby akhirnya lulus dari JKT48 setelah 10 tahun berkarier bersama grup tersebut. Kelulusan Gaby digelar bersamaan dengan konser ulang tahun JKT48 yang ke-10 di Istora Senayan pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pesan menyentuh pun dituliskan Gaby melalui unggahan di Instagram Story. Dalam postingan tersebut, pemilik nama asli Gabriela Margareth Warouw ini meminta penerusnya untuk menjaga nama baik JKT48.

"Harapan untuk generasi penerus JKT48, tolong jaga JKT48 ya. Apa yang sudah ada dan dibangun oleh member JKT48 dulu, tolong untuk dijaga dan dikembangkan lagi," tulis Gaby dikutip pada Senin (8/8/2022).

"Aku yakin JKT48 new area bisa jauh lebih melampaui kemampuan dan kesuksesan kakak-kakaknya. Aku seyakin itu sama adik-adik aku sekarang, aku harap kalian juga yakin dengan diri sendiri bahwa kalian bisa membawa JKT48 lebih besar lagi," tambahnya.

Baca Juga: Tinggalkan JKT48, Adhisty Zara Akui Lebih Nyaman dan Tak Punya Beban

Lulus dari JKT48, Gaby Tulis Pesan Menyentuh untuk Generasi Baru

Foto/Instagram Story Gaby JKT48

Gaby juga meminta penerusnya untuk selalu mengingat bahwa mereka merupakan bagian dari grup JKT48. Meski sudah tidak menjadi bagian dari grup yang telah membersarkan namanya, Gaby mengaku akan selalu menjaga nama baik JKT48.

"Tetap sayangi dan jaga nama baik JKT48 ya. Aku sesayang itu sama JKT48 dan aku juga berharap adik-adik aku bukan hanya senang berada di sini tapi juga sayang dengan grup ini," pinta Gaby.

"Walaupun sudah tidak bersama JKT48 lagi, aku akan berusaha menjaga nama baik JKT48 di luar sana," sambungnya.

Di sisi lain, Gaby mengaku lulus dari JKT48 dengan perasaan lega. Ini karena grup tersebut mulai bangkit lagi. Terlebih, dia merupakan member generasi pertama yang telah melihat banyak perkembangan dari awal hingga akhir yang membuatnya bahagia.

Baca Juga: Manajemen Tepis Isu JKT48 Alami Pelecehan, Sebut Tur Berjalan Kondusif

"Aku menyatakan lulus dari gurp ini dengan perasaan lega, lega karena grup ini mulai bangkit kembali. Melihat perkembangan grup ini dari awal, pertengahan hingga akhir memang tidak dapat diceritakan hanya lewat surat ini saja," jelas Gaby.

"Yang pasti aku bangga pernah menjadi bagian dari JKT48 dan menjadi satu-satunya member generasi satu yang masih bertahan sampai saat ini," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1693 seconds (11.252#12.26)