BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom, Siap Comeback 19 Agustus

Senin, 08 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom, Siap Comeback 19 Agustus
BLACKPINK merilis teaser single Pink Venom. Lagu terbaru ini akan dirilis pada 19 Agustus 2022 pukul 11.00 waktu setempat sekaligus menandai comeback mereka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BLACKPINK merilis teaser single Pink Venom pada Senin (8/8/2022) dini hari. Lagu terbaru ini akan dirilis pada 19 Agustus 2022 pukul 11.00 waktu setempat sekaligus menandai comeback mereka.

Dilansir dari Soompi, Pink Venom dirilis tepat sebulan sebelum perilisan album lengkap BLACKPINK yang bertajuk Born Pink. Album anyar itu rencananya akan dirilis pada bulan September.

BLACKPINK juga merilis poster untuk single Pink Venom. Menurut agensi yang menaungi karier Lisa dan kawan-kawan, YG Entertainment bahwa Pink Venom melambangkan pesona grup tersebut.


BLACKPINK Rilis Teaser Single Pink Venom, Siap Comeback 19 Agustus

Foto/Soompi

"Hari ini, yang merupakan ulang tahun debut grup, kami dengan senang hati mengumumkan jadwal rilis untuk lagu pra-rilis yang membuka pendahuluan untuk proyek Born Pink," tulis YG Entertainment dilansir dari Koreaboo.

Pink Venom juga merupakan comeback pertama BLACKPINK secara lengkap dalam waktu sekitar 1 tahun 10 bulan. Di mana comeback terakhir mereka pada Oktober 2020 dengan The Album.

Sebelumnya, BLACKPINK juga mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia yang akan dimulai pada Oktober mendatang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)