Aktor Roger E Mosley Meninggal Dunia usai Kecelakaan Mobil

Senin, 08 Agustus 2022 - 10:30 WIB
loading...
Aktor Roger E Mosley Meninggal Dunia usai Kecelakaan Mobil
Roger E Mosley meninggal dunia pada Minggu, 7 Agustus 2022. Sang aktor menghembuskan napas terakhirnya di usia 83 tahun usai mengalami kecelakaan mobil. Foto/People
A A A
JAKARTA - Roger E Mosley meninggal dunia pada Minggu, 7 Agustus 2022. Sang aktor menghembuskan napas terakhirnya di usia 83 tahun usai mengalami kecelakaan mobil di dekat Lynwood tiga hari sebelumnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Senin (8/6/2022) putri Mosley, Ch-a mengungkapkan bahwa sang ayah meninggal di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles karena cedera.

Kabar meninggalnya Mosley ini pertama kali disampaikan oleh Ch-a posting penghormatan di Facebook.

“Roger E. Mosley, ayah saya, teman Anda, 'pelatih Mosley' Anda, 'TC' Anda dari Magnum PI, meninggal pada pukul 1:17 pagi. Dia dikelilingi oleh keluarga saat dia meninggal dengan damai. Kami tidak akan pernah bisa meratapi pria yang luar biasa ini," tulis Ch-a dilansir dari NBC News.

Baca Juga: Komedian Senior Eddy Gombloh Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

"Dia akan membenci setiap tangisan yang dilakukan atas namanya. Saatnya merayakan peninggalan yang dia tinggalkan untuk kita semua. Aku mencintaimu ayah. Kamu juga mencintaiku. Hatiku berat tapi aku kuat. Aku akan merawat ibu, cintamu hampir 60 tahun," tambahnya.

Mengakhiri unggahan tersebut, Ch-a tak lupa mendoakan Mosley. "Anda membesarkan saya dengan baik dan dia berada di tangan yang baik. Istirahatlah dengan tenang,” tandasnya.

Aktor ini terkenal karena perannya bersama Tom Selleck dalam serial 1980-an, Magnum PI. Secara total, Mosley membintangi 158 episode dan menjadi cameo dalam serial CBS 2018 sebagai tukang cukur untuk karakter asalnya, TC.

Lahir di Los Angeles pada 18 Desember 1938, Mosley dibesarkan di Watts dan sekolah di Jordan High School. Pada 1971, dia memulai aktingnya di layar dengan memainkan peran kecil di Cannon dan Longstreet.

Baca Juga: 5 Artis Ini Meninggal Dunia karena Diabetes, Terakhir Ada Rini S Bon Bon

Dia melanjutkan membintangi Monk di Terminal Island bersama Phyllis Davis dan Selleck.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1228 seconds (10.55#12.26)