Nonton Young Sheldon di Vision+, Saksikan Aksi Kocak ‘Jim Parsons’ saat Kecil

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:11 WIB
loading...
Nonton “Young Sheldon” di Vision+, Saksikan Aksi Kocak ‘Jim Parsons’ saat Kecil
Aksi kocak Jim Parsons saat masih kecil di film Young Sheldon bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyusul terkenalnya serial Amerika Serikat berjudul The Big Bang Theory, dengan salah satu tokoh bernama Sheldon yang banyak digemari, Chuck Lorre dan Steven Molaro merilis prekuel berjudul Young Sheldon.

Young Sheldon mengisahkan kehidupan masa kecil dari Sheldon, karakter dalam The Big Bang Theory yang diperankan oleh Jim Parsons. Jim Parsons sendiri merupakan salah satu produser eksekutif untuk serial ini.

Young Sheldon diperankan oleh Iain Armitage sebagai Sheldon Cooper, Zoe Perry sebagai Mary Tucker Cooper, Lance Barber sebagai George Cooper Sr., Montana Jordan as George “Georgie” Cooper Jr., dan Raegan Revord sebagai Melissa “Missy” Cooper.

Serial Young Sheldon berlatar di akhir 1980 hingga awal 1990-an, di mana Sheldon kecil memulai SMA di usia 9 tahun. Kapasitas kecerdasannya yang melebihi anak-anak seusianya membuat dirinya mudah mengikuti pelajaran SMA, namun di sisi lain ia memiliki masalah dalam bersosialisasi.



Di usia 11 tahun, ia kemudian lulus dari SMA dan masuk ke universitas di Texas Timur. Sepanjang pendidikannya, Sheldon kecil banyak mengalami berbagai pengalaman unik yang mengundang gelak tawa karena hidupnya yang dinilai tak biasa.

Selain menceritakan latar belakang sosok Sheldon Cooper, Young Sheldon juga menceritakan kehidupan masing-masing dari keluarganya, mulai dari ibu hingga saudari kembarnya.

Untuk menyaksikan kisah selengkapnya, saksikan Young Sheldon hari ini mulai pukul 11.00 WIB, streaming WarnerTV di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #WarnerTV #YoungSheldon
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)