Hadiri Sidang, Medina Zein Ingin Damai dengan Marissya Icha dan Uci Flowdea

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:33 WIB
loading...
Hadiri Sidang, Medina Zein Ingin Damai dengan Marissya Icha dan Uci Flowdea
Medina Zein menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait laporan pengancaman pada Uci Flowdea dan pencemaran nama baik pada Marissya Icha. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Medina Zein menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait laporan pengancaman pada Uci Flowdea dan pencemaran nama baik pada Marissya Icha .

Medina tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan degan didampingi polisi dan pihak kejaksaan. Selebgram sekaligus pengusaha itu terlihat mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Ketegangan terlihat jelas di wajah Medina. Istri Lukman Azhari itu berharap kasusnya cepat selesai dan berharap bisa berdamai baik dengan Marissya atau Uci.

"Iya biar cepat selesai, biar damai," kata Medina di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Uci Flowdea Bersyukur sekaligus Kasihan Lihat Medina Zein Ditahan Polisi



Setelah sekian lama ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, ibu dua anak itu mengaku kondisinya dalam keadaan sehat. Dia bahkan sudah beradaptasi dan siap menjalani persidangan terkait kasus-kasus yang menjeratnya.

"Banyak adaptasi saja," jelas Medina.

"Aku serahkan ke kuasa hukum saja," pungkasnya.

Baca Juga: Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2071 seconds (11.97#12.26)