Widy Vierratale Dikira Lucinta Luna Gara-Gara Manggung Pakai Topeng

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:56 WIB
loading...
Widy Vierratale Dikira Lucinta Luna Gara-Gara Manggung Pakai Topeng
Penampilan Widy Vierratale dalam festival musik Sound of Downtown (SoD) di Surabaya yang digelar baru-baru ini menjadi sorotan. Foto/Instagram Widy Vierratale
A A A
JAKARTA - Penampilan Widy Vierratale dalam festival musik Sound of Downtown (SoD) di Surabaya yang digelar baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, dalam salah satu penampilannya, Widi terlihat memakai topeng yang menutupi seluruh bagian kepalanya.

Alhasil, penampilan Widy itu disebut-sebut mirip Lucinta Luna saat melalukan operasi oleh warganet. Seperti yang diunggah oleh salah seorang penonton yang hadir dalam festival musik tersebut melalui akun media sosial TikTok. Dia menyebut, meskipun seluruh wajahnya tertutup topeng, Widi tetap terlihat keren.



“Cuma Widi doang yg pake begituan tapi tetep keren,” ujar akun TikTok Wika Berliana dalam unggahannya, Senin, (8/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, Widi terlihat memakai topeng berwana biru yang senada dengan sarung tangan yang dipakainya. Dia pun tampak percaya diri dengan outfit dress babydoll-nya pada malam itu.

Penampilan Widi pun sontak mendapat beragam komentar dari nitizen di media sosial TikTok. Salah satunya menyebut Widi mirip dengan penampilan Lucinta Luna saat tengah melakukan operasi wajah seperti yang baru-baru ini dilakukan.


Widy Vierratale Dikira Lucinta Luna Gara-Gara Manggung Pakai Topeng

“Kirain lucinta luna,” kata @mar******.

“Ini konsepnya gmn... kq lucu kostumnya,” timpal @mari*******.

“Mirip yang dipakai justin bieber pas manggung,” ujar @ay********.

“Konsepnya gmna sih mau ikutan Lucinta Luna ya,” celetuk @dew**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)